Rahmania Astrini Persembahkan “Finally Found You” untuk Orang Spesial di Hatinya

Rahmania Astrini/Dok. Warner Music Indonesia

Setelah merilis “Runaway” September 2020 lalu, kini Rahmania Astrini kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Finally Found You”.

Dalam lagu ini, suara Astri, sapaan akrabnya, disajikan dengan sangat maksimal karena tidak banyak menggunakan instrumen. Meski hanya diiringi petikan gitar yang sangat simpel, lagu ini tetap terdengar dinamis dan elegan dengan menonjolkon suara sang penyanyi.

Dibalut dengan musik pop R&B, lirik “Finally Found You” berisi tentang bagaimana seseorang mengungkapkan perasaannya yang mendalam terhadap pasangan yang begitu dicintai dan dikaguminya.

Adalah Rahmania Astrini sendiri yang menulis seluruh lirik pada lagu tersebut. Penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut mengaku bahwa lagu ini ia tulis untuk seseorang yang sangat spesial di hatinya.

Seperti proses pembuatan lagu Runaway, Finally Found You juga digarap secara mandiri oleh Astri mulai dari penulisan lirik hingga komposisinya. Proses semacam inilah yang juga diterapkan pada beberapa lagu yang akan dirilis setelah ini.

Bukan tanpa alasan kenapa Astri mempertahankan sistem do it yourself pada lagu-lagunya, Penyanyi yang debut lewat lagu Menua Bersama itu berhasil membuktikan bahwa orisinalitasnya dalam bermusik mampu membawanya ke jenjang karier lebih tinggi. 

Lihat saja kesuksesan It’s Amazing. Lagu berbahasa Inggris pertama yang ia tulis sendiri itu nyatanya mampu mengantarkannya menjadi Artis Solo/R&B Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.