Ucapkan Selamat Tinggal Pada Masa Lalu, Sheryl Sheinafia Rilis “bye”

Sheryl Sheinafia merilis lagu terbarunya berjudul Bye. Foto: Musica Studios

Solois muda berbakat Sheryl Sheinafia telah merilis single “Okay” pada pertengahan tahun ini, disaat kondisi dunia penuh dengan ketidakpastian.

Seperti halnya dari mulai pembatasan sosial, hingga masa new normal semua terjadi dalam sekejap. Tapi, dibanding harus berkutat dengan hal yang itu-itu saja, Sheryl lebih memilih untuk move on dan bilang “bye”.

Single “bye” merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang akan rilis setiap hari Jumat, mulai 13 November 2020 hingga 4 Demseber 2020. Single tersebut mengisahkan tentang perjalanan dalam mencari jati diri dan keluar dari zona nyamannya.

Dalam lagu ini, Sheryl membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya, melibatkan cara bagaimana tumbuh menjadi mandiri.

Seperti judulnya, Sheryl mengucapkan selamat tinggal kepada cengkraman ketidaknyamanan dan bekas luka masa lalu.

Pada penjelasannya, ternyata tidak hanya satu single saja yang akan dirlis oleh Sheryl, namun masih ada tiga single lainnya.

“Jadi ini seperti journey dari hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku, sebelum album ketiga yang berjudul Jennovine rilis pada 4 Desember nanti,” jelas Sheryl dalam keterangan resminya.

Album ketiga Sheryl merupakan album yang bisa dibilang spesial, karena berkolaborasi sebagai produser dengan tiga produser lainnya.

Akan ada banyak cerita yang belum pernah dibagikan Sheryl sebelumnya, yang dirangkum dalam video behind the scene pengerjaan album ini.

Lagu “Bye” dari Sheryl Sheinafia akan dirilis di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Sementara itu, Sobat Glamour sudah bisa menonton official video music di platform video dan YouTube Sheryl Sheinafia.

Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.