Jundi Padma Rilis Single Perdana “Sang Pelipur Lara”

Dok. Jundi Padma

Musik begitu universal diartikan oleh siapapun, termasuk salah satunya musikus muda yang sudah menelurkan karyanya di industri musik yaitu Jundi Padma. Musik yang ia bawakan sangat memiliki makna mendalam, namun juga universal diartikan oleh para penikmat musik.

Jundi Padma mencurahkan isi hatinya ke dalam sebuah lagu bertajuk “Sang Pelipur Lara”. Tentu saja dari judulnya kita bisa melihat bahwa makna dalam lagu tersebut sangat universal, di mana bukan hanya sosok pasangan, melainkan bahkan sahabat sekalipun.

Jundi menceritakan lagu tersebut sebagai sebuah cerita soal sesuatu yang akan menjadi denomenal universal yaitu cinta. Sebuah rasa terima kasih kepada seorang terkasih yang tulus menghibur dan meramaikan lara di setiap henbusan resah yang tercipta.

Karena itu, lagu tersebut dipilihnya sebagai single debut Jundi Padma untuk menghargai pengorbanan para sang pelipur lara. Ia berharap, lagu tersebut bisa mewakili rasa terima kasih atas perasaan bersyukur untuk setiap sosok yang menghampiri kita dan setia menghapus lara kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.