Yamaha Gear 125 Matic Multiguna, Cocok untuk Anak Muda dengan Gaya Hidup Aktif

Peluncuran Yamaha Gear 125 di Theory Room Yamaha DDS II Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020). Yamaha Gear 125 cocok digunakan anak muda yang aktif. (Yusuf Hamdani)  

“Kalo gue suka banget sama look-nya, cakep dan ramping. Pijakan kakinya luas, warnanya pun beragam dan simpel. Motor baru Yamaha ini cocok dipake untuk menunjang rutinitas sehari-hari, apalagi buat anak muda yang aktif,” ujar Abimanyu Bhakti Pratama seorang pengusaha sekaligus content creator itu saat peluncuran Yamaha Gear 125 yang berlangsung di Theory Room Yamaha DDS II Jabar, Jalan Soekarno Hatta No 474, Kota Bandung, Rabu (26/11/2020).

Acara yang dipandu oleh Bella Citra Putri itu disiarkan secara langsung di kanal YouTube Yamaha Jabar bertajuk AutohypeTalks Vol. 2.

Sepeda motor terbaru ini menjadi motor “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda. Yamaha GEAR 125 juga memiliki desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

Koordinator Sales Yamaha DDS II Jawa Barat, Fitri Agustadhi di Kantor Yamaha DDS II Jabar mengatakan, Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi dan fitur Gear 125. Selain performa mesin Blue Core 125cc, sepeda motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter lebih halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

“Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket untuk mengisi data baterai ponsel saat berkendara. Biasanya fitur ini hanya ada di motor kelas menengat atas, tapi sekarang kami hadir di kelas low price,” ujarnya.

Ia menambahkan, ketersediaan unit Yamaha Gear 125 baru akan hadir minggu ini. Sedang untuk penjualannya sendiri menargetkan bisa terjual 1.000 unit dalam jangka waktu satu bulan. Rencananya, Yamaha Gear 125 sudah tersedia di dealer Yamaha pada awal Desember mendatang.

Harapan diluncurkannya Yamaha Gear 125 ini adalah menghadirkan market yang lebih luas. “Semoga bisa menjadi pilihan bagi para konsumen yang mencari motor dengan segala macam fungsi,” pungkasnya.


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.