Duo Folk-Pop Asal Jakarta, Suara Kayu Rilis Single Baru “UwU (Unhappy Without You)”

Dok. Suara Kayu

Duo folk-pop pendatang baru, Suara Kayu merilis lagu baru bertajuk “UwU (Unhappy Without You)”. Lagu tersebut bercerita perihal menirima pasangan apa adanya.

Suara Kayu beranggotakan Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari pasangan masing-masing yang juga bisa relevan dengan pendengar.

“Karena cinta itu dari hari dan ke-uwu-an pasangan kita yang sering bikin kita ketawa sendiri. Pokonya unhappy without you dan selalu menerima pasangan kita apa adanya, mengisi satu sama lain,” ujar Ingrid dalam keterangan resminya yang diterima starglammagz.com.

Lagu tersebut juga merupakan sekuel dari “Miniatur”, single pertama yang dirilis oleh mereka beberapa bulan lalu. Di mana lagu “Miniatur” mengambil sudut pandang dari sisi perempuan yang menceritakan dirinya sendiri, sedang “UwU (Unhappy Without You)” sudut pandang yang diambil adalah sisi perempuan yang menceritakan laki-lakinya.

Suara Kayu terbentuk di Jakarta, di masa karantina pandemi Covid-19. Gitaris Dewangga Elsandro dan vokalis Ingrid Tamara awalnya membangun duo ini sebagai kolaborasi di YouTube, hingga akhirnya malah jadi sesi penulisan lagu, dan lahirlah “Miniatur” serta “Tentang Kita”.


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.