Dul Jaelani Rilis “Jas Putih, Tentang Cinta Ditolak Karena Materi

Dok. DUl Jaelani

Solois Dul Jaelani resmi merilis single anyar berjudul “Jas Putih” secara digital. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai kekasihnya namun ditinggal karena alasan materi.

Meski menyedihkan, hal tersebut tidak membuat seseorang itu patah semangat. Ia justru bekerja keras dan melakukan segala upaya untuk membuktikan bahwa dirinya pantas dicintai. “Dirinya yakin bisa mendapatkan pujaan hatinya kembali,” kata Dul dalam keterangan resmi yang diterima starglammagz.com, Senin (30/11).

Jas Putih sendiri sebenarnya merupakan lagu lama yang Dul ciptakan pada usia 14 tahun. Lagu itu kemudian ia selesaikan dan rekam di bawah supervisi produser Stephan Santoso.

Bukan hanya bernyanyi, pada lagu ini Dul juga berperan sebagai produser eksekutif dan mengisi bas. Kemudian drum diisi oleh Bimo, gitar diisi oleh Stephan, piano serta sequencer diisi oleh Rio Ricardo.

Terlepas dari judul lagu, Dul sendiri kerap mengenakan jas berwarna putih saat menghadiri beberapa acara penting. Salah satunya acara perilisan album yang termasuk acara penting.

“Boleh disimpulkan, kalau Jas Putih adalah simbol transformasi yang harus diselebrasi. Lagu baru Dul Jaelani berjudul Jas Putih sangat cocok untuk ditempatkan sebagai motivasi utama dalam menyongsong tahun 2021 dengan penuh harapan baik,” tambah Dul.

Bersamaan dengan perilisan single, Dul juga merilis video musik “Jas Putih”. Dalam video musik itu ia tampil sebagai seseorang yang mencintai kekasihnya.

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.