Menuju Perjalanan Baru, Yura Yunita Rilis Single “Duhai Sayang”

Yura Yunita (Foto: dok. Yura Yunita)

Penyanyi asal Bandung, Yura Yunita kembali merilis singel anyar bertajuk “Duhai Sayang”. Lagu ini disebut Yura sebagai lagu cinta sepanjang masa versi dirinya. Lagu ini ditulis Yura bersama Tulus, dan kemudian diproduseri oleh Ari Renaldi.
 
“Duhai Sayang ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru,” ujar Yura dalam keterangan pers yang diterima starglammagz.com.

Yura Yunita berharap lagu ini dapat memperindah suasana kebahagiaan bersama orang terkasih. Banyak cinta yang ingin ia tuangkan melalui lagu ini, dengan harapan lagu ini akan menjadi lagu cinta Indonesia sepanjang masa versi Yura Yunita.

Tak hanya itu, Yura juga telah merilis video musik dari “Duhai Sayang” yang memvisualisasikan tentang figur terkasih yang Yura Yunita syukuri keberadaannya.

Video musik ini dirangkai secara apik oleh katakitaphoto dan dapat dinikmati melalui kanal YouTube Yura Yunita. Sementara untuk lagu “Duhai Sayang” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Sebelumnya Yura Yunita telah merilis lagu “Hoolala” yang berhasil menembus pasar pendengar Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Sobat Glamours penasaran dengan lagu terbaru dari Yura Yunita? Yuk, langsung aja dengerin dan tonton music video-nya di bawah ini.


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.