Penyanyi Pendatang Baru, Idgitaf Rilis Single Debut “Hal Indah Butuh Waktu untuk Datang”

Dok. Brigita Meliala

Brigita Meliala atau dikenal Idgitaf ialah solois pendatang baru yang mulai merintis kariernya sejak akhir 2020. Ia mulai dikenal sejak kehadirannya di platform TikTok dengan beberapa karyanya yang viral seperti video Odading Mang Oleh versi nyanyian dan video duet dengan Nessie Judge menggunakan nyanyian.

Selain itu Idgitaf juga aktif berkarya di platform YouTube dengan salah satu karya yang mendapat respon cukup baik di masyarakat yaitu cover lagu “Cuek” oleh Rizky Febian bersama dengan James Adam dan band yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Di penghujung tahun 2020 ini, Idgitaf mengeluarkan single debutnya yang juga menjadi perkenalan Idgitaf di industri musik, single berjudul “Hal Indah Butuh Waktu untuk Datang” ini ditulis oleh Idgitaf sendiri dan diproduseri oleh Ezra Mandira (Gitaris HiVi) dan Nurul Susantono (Founder Jakarta Movement of Inspiration).

Ciri khas Idgitaf yang memiliki tipe suara dan gaya bernyanyi yang unik banyak menarik perhatian masyarakat, khususnya melalui media sosial. Karya-karyanya yang viral menjadi awal bagi kolaborasi Idgitaf dengan berbagai musisi tanah air seperti Feel Koplo dan Rizky Febian.

“Lagu ini ingin membawa pesan kepada anak muda untuk mencintai diri sendiri secara utuh dan menghargai proses untuk bahagia.” ungkap Idgitaf dalam keterangan resminya yang diterima starglammagz.com.

Di lagu ini juga turut serta paduan suara dari Jakarta Movement of Inspiration yang memperkaya semangat bahwa suara – suara positif yang muncul dari dalam dan luar diri ialah modal terbesar untuk berdamai dengan diri sendiri.

“Aku ingin menyentuh hati setiap pendengar dan memberi semangat baru ke masyarakat yang sesuai dengan karakterku sendiri, aku sangat berharap karya- karyaku bisa diterima dengan baik oleh semua masyarakat” tambah Idgitaf. Karya ini sekaligus menjadi awal mula perjalanan karier Idgitaf sebagai seorang musisi, dengan misi membawa semangat dan kekuatan baru bagi masyarakat luas.


Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.