Resmi Menikah dengan Canti Tachril, Adipati: Pas Ijab Kabul Gue Deg-degan Banget

Suasana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang digelar secara tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.(IST)

Kebahagiaan tengah dirasakan Adipati Dolken. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Canti Tachril, pada Jumat 18 Desember 2020 lalu.

Hanya saja, kebahagiaan tersebut nampaknya tidak terlalu sempurna. Pasalnya, keluarga inti Adipati, yakni ayah, ibu, serta kakaknya tidak bisa hadir langsung dalam momen yang dilaksanakan di Bangka Belitung tersebut.

“Pas ijab kabul gue deg-degan banget karena sendirian, dipisah sama Canti kan. Dan gimana sih gue akan jadi suami dan berumah tangga, deg-degannya lebih ke gue akan berumah tangga nih,” kata Adipati Dolken seperti yang dikutip dari suara.com, Senin (21/12/2020).

Momen sakral itu berlangsung lancar dan khidmat. Usai mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas, pemain film posesif itu tak kuasa membendung air matanya.

“Nangis deres gitu gue, karena cukup bahagia dan senang banget sih intinya. Jadi tanggal 18 itu gue sah menjadi suami Canti,” sambungnya.

Alasan melangsungkan pernikahan di Bangka Belitung

Adipati menjelaskan alasannya memilih intimate wedding di Bangka Belitung., salah satunya karena ia sangat menginginkan pernikahan dengan pemandangan laut.

“Kenapa memilih Belitung? Karena tempat lain (seperti Lombok dan Bali) sudah ramai dan udah ada foto dan video orang-orang. Jadi saya nggak mau tempat yang mau saya pakai nikahan kayak gitu. Tadinya mau di kapal dan ternyata susah, jadi yaudah di pantai yang viewnya bagus deh. Nggak jauh juga dari Jakarta,” ungkapnya dikutip dari Fimela.com.

Pria yang kerap disapa Dodot itu juga mengaku tidak akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta. Mengingat hingga kini ibukota masih dalam zona merah Covid-19.


Editor: Yusham

Categories: News

Tagged as: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.