Ceritakan Perjalanan Move On, Agatha Chelsea Rilis Single “Sudah, Sampai Disini”

Agatha Chelsea luncurkan single “Sudah, Sampai Disini” (Dok. Pribadi)

Agatha Chelsea berhasil mencuri perhatian lewat single “Lebih Baik Darinya”. Kini, penyanyi cantik ini kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Sudah, Sampai Disini”.

Di single ini, perempuan yang akrab disapa Chelsea tersebut masih setia dengan musik pop ceria dengan sedikit nuansa RnB ala remaja. Meski nuansa ceria, lagu ini memiliki tema patah hati.

Dia mengatakan, single “Sudah, Sampai Disini” menceritakan tentang perjalanan move on yang positif tentang lebih baik menyudahi sebuah hubungan yang sudah tidak sehat. Lebih baik fokus meraih mimpi menata masa depan daripada terjebak dalam perasaan yang lama.

Sementara itu, proses pembuatan single ini memakan waktu yang cukup panjang karena terkendala oleh pandemi. Karena hal tersebut, proses workshop juga tertunda karena menunggu kepulangan Chelsea dari negara kanguru karena terhambatnya penerbangan internasional. 

“Sebenarnya kalau memilih lagu, itu cepat sih karena dari awal aku udah suka sama temanya. Paling cuma mengubah sedikit musiknya aja biar sesuai sama karekater vokal aku,” kata Chelsea, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (11/12/2020).

“Selain itu, kendalanya juga jarak sih, karena aku kuliah di Aussie kan, dan penerbangan sempat ditutup. Jadi, harus menunggu aku deh,” pungkas Chelsea


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.