Jazeed, Obati Rindu di Masa Pandemi Lewat Single “Bertemu”

Dok. Jazeed

Setelah mengeluarkan beberapa single terdahulunya yang berjudul “Kelana” dan “Seasons”, Jazeed kembali mengeluarkan single ke-3 bertajuk “Bertemu”.

Penyanyi pendatang baru asal Jakarta ini membawakan musik pop dengan balutan neo-soul dan R&B. Dalam keterangan tertulis, latar belakang lagu “Bertemu” tercipta dari keresahan Jazeed tentang susahnya orang yang sedang memadu kasih di saat pandemik ini untuk bertemu langsung, orang harus bertemu melalui media online dan susah sekali untuk bertemu secara fisik.

Jazeed percaya sekali kalo chemistry orang yang menjalin cinta itu salah satunya adalah dengan bertemu atau bersua secara fisik, menatap mata sang pasangan itu akan berbeda sekali dengan hanya melalui video call dll. Oleh karena itu “Bertemu” itu menjadi seruan untuk percaya bahwa hanya waktu yang akan mempertemukan satu sama lain seperti sedia kala.

Dok. Jazeed

Selain menggambarkan situasi saat ini dalam bentuk lagu “Bertemu” ini, Jazeed juga menggambarkan situasi sekarang ini dengan ditumpahkan melalui artwork single ini yang bekerjasama dengan Raka Syahreza. Di artwork single ini ada sebuah Mannequin yang menjadi perumpamaan bahwa pertemuan secara virtual tidak dapat menggantikan pertemuan langsung sebagaimana mestinya.

“Di lagu ini aku ingin menggambarkan bahwa berkomunikasi secara virtual itu rasanya enggak enak, ibarat kata rasanya seperti berbincang dengan sebuah Mannequin. Beda lah dengan komunikasi secara langsung. Rasanya obrolannya lebih Deep dan berkualitas aja. Apalagi buat sepasang kekasih, kondisi seperti ini pasti dirasa sulit banget. A virtual relationship is never enough”, ujar Jazeed.

Ia berharap, single barunya ini bisa mewakili banyak orang yang mungkin sedang kesulitan bertemu seseorang yang dicintainya secara langsung. “Semoga bisa menghibur mereka di manapun berada. Semoga keadaan ini tak berlangsung lama dan kembali seperti sedia kala,” tutupnya

“Bertemu” dapat didengarkan pada seluruh kanal digital kesayangan kalian mulai 23 Oktober 2020 lalu.

Kategori:Music, News

Tagged as: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.