“Tak Lagi Cinta”, Single Anyar Ada Band Bersama Vokalis Baru Indra Sinaga

Dok. Ada Band

Di penghujung 2020, Ada Band memberikan kejutan dengan merilis single “Tak Lagi Cinta”. Dengan rilisnya single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis, semakin menguatkan posisi Ada Band untuk kembali aktif di industri musik.

“Cukup berat gabung dengan sebuah band dengan sejarah panjang. Ada Band itu legend, dan Doni udah melekat banget di fans band ini, sangat ngelatih mental ya, karena fans Ada band itu militan, namun semua harus dibuktikan dengan konsistensi karyanya” kata Naga dalam konferensi pers virtual, Sabtu (26/12/2020).

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.

Lirik lagu yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang hampir kita semua rasakan, menjadikan single ini mudah dipahami dan membuat yang mendengar terbawa perasaan.

Aditya Pratama menuturkan bahwa single tersebut bisa mewakili ciri khas Ada Band walaupun telah berganti vokalis.

“Jadi ini yang bisa mewakili Ada Band sekarang, yang dengar juga enggak kaget juga kan vokalisnya Naga, kalau misalnya kita bikin aliran baru orang pasti bingung ini band apa nih,” ujarnya.

Ciri khas Ada Band masih sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada single ini walaupun berganti vokalis. Vokal dan cara bernyanyi Naga juga terdengar berbeda dengan saat Naga menyanyikan single-nya sebagai solois. Walaupun Ada Band sudah beberapa kali berganti vokalis, bisa dibilang musik Ada Band konsisten dengan root nya.

“Tak Lagi Cinta” dirilis pada tanggal 26 Desember 2020. Bisa didengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia dan radio favoritmu.

Categories: Music, News

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.