Rizky Febian Merilis Music Video Lagu Terbarunnya “Ku Rindu Ibu”

Dok. Rizky Febian

Penyanyi Rizky Febian mencurahkan perasaan kehilangan ketika ditinggalkan sang ibu untuk selama-lamanya lewat single barunya “Ku Rindu Ibu”.

“Makna lagu ‘Ku Rindu Ibu’ sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada,” kata Rizky dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Ibunda Rizky, Lina, meninggal dunia pada Januari 2020. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu menciptakan “Ku Rindu Ibu”, selain karena ia kehilangan orang yang disayang, juga sebagai bentuk pesan untuk sang ibu, serta memotivasi orang lain untuk selalu menjaga dan menyayangi ibu masing-masing.

Lirik dalam lagu tersebut menunjukkan rasa kehilangan sang penyanyi karena merasa belum memberikan banyak hal-hal membahagiakan yang pernah dijanjikan kepada sang ibu. Putra dari komedian Sule ini juga ingin menyampaikan pesan untuk pendengar yang masih memiliki ibu agar tidak menyia-nyiakan kesempatan selagi orangtua yang dikasihi masih mendampingi.

Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Iky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal Bahagia yang pernah di janjikan. Dalam lagu ini Iky ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada.

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.