Vakum Setahun, Teza Sumendra Kembali dengan Melepas Single “Rekreasi”

Dok. Teza Sumendra

Setelah hampir setahun vakum, solois Teza Sumendra merilis single terbarunya berjudul “Rekreasi”. Sebelumnya, Teza Sumendra hadir lewat single “WKNDCRUISIN” pada Maret 2019.

Melalui “Rekreasi”, Teza Sumendra bercerita tentang rasa rindunya untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya. Teza bercerita tentang kerinduannya dengan ruang terbuka di luar sana untuk bertatap muka, berdansa, menari dan bersosialisasi, baik secara fisik ataupun sekadar bercakap-cakap.

“Sebagai manusia hidup tak akan berarti tanpa bertemu orang-orang terkasih,” ungkap Teza Sumendra melalui siaran pers yang diterima starglammagz.com.

Kembali diproduksi oleh Randy M. Pradipta, “Rekreasi” menyuguhkan alunan musik yang fun, groovy, dan identik dengan karakter vokal khas Teza Sumendra. Selain bekerja sama dengan produser Randy Pradipta, lagu ini juga menghadirkan sentuhan saksofon dari Tommy Pratomo yang terkenal dengan kiprahnya di musik Jazz tanah air.

Sebagai informasi, Teza Sumendra memulai karier musiknya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat pada tahun 2006. Bersama bandnya “The Stepbrothers”, Teza Sumendra mulai tampil di berbagai festival, hingga merilis debut single-nya “I Want You Love” pada 2015. Teza Sumendra kemudian merilis album debutnya berjudul self-titled di tahun yang sama.

Editor: Yusham

Categories: Music, News

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.