Geisha Mendaur Ulang Lagu “Demi Waktu” Sekaligus Menggandeng Enda Gitaris Ungu

Geisha “Demi Waktu” (Istimewa)

Grup band Geisha merilis ulang lagu Demi Waktu, yang menjadi hits Ungu pada tahun 2005. Mereka menggandeng sang pencipta lagu, Enda untuk berkolaborasi mengisi vokal.

Geisha sengaja memilih Enda, yang merupakan gitaris Ungu untuk berkolaborasi, ketimbang sang vokalis, Pasha. Mereka ingin melakukan gebrakan yang mungkin akan diminati penggemar.

“Kita membawakan lagu ini dalam format akustik dengan penambahan notasi yang baru, supaya lagu ini mempunyai nyawa, karakter dan identitasnya sendiri,” kata Roby seperti yang dilansir dari Antara, Sabtu (9/1/2021).

Menurut Geisha, “Demi Waktu” merupakan sebuah lagu yang menemani perjalanan mereka sewaktu awal berkarya. Lagu ini easy listening, tak lekang oleh waktu, dan merupakan lagu galau yang hits di zamannya.

Geisha juga melibatkan Enda “Ungu” sebagai pencipta lagu ini untuk membantu mengisi vokal bersama Regina.

“Lagu ini aku tulis pada awal tahun 2005. Ceritanya saat itu aku punya pacar dan aku lamar dia, dan ternyata lamaran aku ditolak dari pihak keluarganya karena alasan tertentu,” ujar Enda.

Lagu “Demi Waktu” versi Geisha sudah dapat didengar melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat disaksikan di platform video dan YouTube Musica Studios, serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui kanal YouTube Musica Karaoke.


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.