Sherina Munaf Tegur Raffi Ahmad Gara-Gara Keluyuran Usai Vaksinasi

movieden.net

Raffi Ahmad dihujani kritik para warganet karena tak mematuhi protokol kesehatan usai menerima vaksin Covid-19 pada Rabu (13/1/2021) kemarin. Pasalnya, beredar foto Raffi Ahmad sedang berpesta di sebuah acara pesta ulang tahun tanpa menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tingkah Raffi itu pun memancing komentar banyak orang, salah satunya penyanyi dan artis Sherina Munaf. Lewat akun Twitter pribadinya, Sherina menyentil Raffi dengan mengatakan bahwa sebagai publik figur dengan jutaan followers, Raffi semestinya tidak keluyuran begitu saja setelah dipercaya menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo.

Tagar Sherina pun menjadi trending di Twitter pada hari ini. Kritikan putri Triawan Munaf tersebut memang cukup tajam.

Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” cuit Sherina Munaf di Twitter.

Menangapi banyaknya kritikan yang beredar, besoknya, hari ini Raffi Ahmad lalu memohon maaf dan memberikan klarifikasinya.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tulis Raffi.

Raffi tak menyangka jika kejadian semalam membuat heboh publik. Ayah Rafathar itu tak ingin kejadian tadi malam membuat banyak pihak kecewa. Tak lupa Raffi kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan.”


Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.