Raissa Anggiani Cerita Soal Wanita yang Kerap Tersakiti di Single “Losing Us”

Dok. alfarecords

Raissa Anggiani merilis single ketiganya “Losing Us” setelah di single pertama merilis lagu dengan Arash Buana “If You Could See Me Cryin In My Room”.

“Losing Us ini menceritakan tentang perempuan yang berhubungan dengan seorang laki-laki yang dia sayang. Awalnya manis, sampai di satu fase dia dibohongin, disakitin, dan terluka, tapi tetap dia menerima kesalahan si laki-laki ini,” ungkap Raissa dalam konferensi pers virtual.

Berkali-kali pula perempuan tersebut memberikan kesempatan untuk cintanya kembali, tapi selalu berakhir dengan ia tersakiti, sampai akhirnya perempuan tersebut merelakan akhir kisah yang bahagia dan memutuskan untuk melepas orang yang dia pikir selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

“Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya, pesan yang ingin ku sampaikan disini adalah bahwasannya kita harus bisa rasional dalam menjaga hati dan diri kita. tidak semuanya bisa dipertaruhkan apalagi jika sampai jatuh ke orang yang salah,” ujar Raissa.

Meski saat ini banyak solois muda yang bermunculan di Indonesia, Raissa Anggiani tidak takut untuk terus berkarya. Ia yakin, pasti bisa menemukan pasar sendiri.

“Aku harus yakin, ketika orang suka sama aku, mereka ikutin aku, karena karya aku sendiri. Menurut aku, yang harus dikembangkan mungkin aku harus bisa lebih produktif. Aku percaya, selama konsisten, aku pasti bisa bersaing,” pungkasnya.

Editor: Yusham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.