Yotari dan Suara Kayu Berkolaborasi Lewat Lagu “Milikku Bukan Milikmu”

Dok. Yotari & Suara Kayu

Sebuah karya kolaborasi dari Yotari, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sebelumnya merilis lagu “Hatiku Menanti” bersama Suara Kayu, grup folk pop yang dikenal dengan lagu viralnya “Miniatur”.

Yotari dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi. Kolaborasi yang cukup unik dengan Suara Kayu, yang merupakan pendatang baru di dunia musik Indonesia, dan mendapat respons yang bagus dengan lagu “Miniatur”.

Lagu ini diciptakan oleh Raguel Lewi, dan bercerita tentang dua perempuan yang jatuh cinta kepada seorang lelaki yang sama, dan mereka berlomba untuk mendapatkannya. Sebuah lagu dengan alur cerita yang unik dan dibalut oleh suara gitar akustik, dilengkapi dengan beberapa suara perkusi yang menghasilkan lagu yang ringan untuk didengar dan unik.

Lagu “Milikku Bukan Milikmu” sendiri memiliki kesan untuk Yotari karena ditulis oleh Raguel Lewi, salah satu penulis lagu kesukaan Yotari. Liriknya bercerita tentang 2 orang sahabat yang menyukai 1 orang yang sama. Hal yang seringkali terjadi di kehidupan para remaja.

Lagu ini diharapkan bisa memberikan nuansa bahagia dan tentunya relevan buat kisah hidup banyak orang. “Lagu ini seru banget dan seneng banget bisa kolaborasi sama Yotari. Serunya lagu ini membawa nostalgia ke zaman dulu ketika rebutan pasangan sama temen sendiri, lucu banget! Ribut karena pasangan! Di lagu ini ceritain sisi dari Suara Kayu dan Yotari keluarin jurus masing-masing buat dapetin si dia”, kata Ingrid.

Kategori:Music, News

Tagged as: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.