Jepang Memulai Vaksin Covid-19!

Perdana Menteri Jepang Suga Yoshihide mengatakan vaksinasi virus corona akan dimulai pada Rabu, dimulai dengan petugas medis. Suga berbicara pada pertemuan pada hari Senin. Dia mengatakan pemerintah akan melakukan yang terbaik untuk memberikan vaksin yang aman dan efektif kepada masyarakat secepat mungkin.

Pemerintah memberikan lampu hijau untuk vaksin yang dikembangkan oleh perusahaan farmasi AS Pfizer pada hari Minggu. Anggota parlemen dari Partai Liberal Demokrat Murai Hideki mengatakan vaksinasi harus tersedia diberbagai penjru Negri, sehingga suntikan dapat diberikan kepada orang-orang secepat mungkin.

Dia menunjukkan bahwa para lansia tidak perlu pergi ke lokasi vaksinasi yang telah ditentukan. Dia berkata bahwa mereka juga harus dapat menerima suntikan di fasilitas medis.

Menteri Reformasi Regulasi Kono Taro, yang bertanggung jawab atas program vaksinasi Jepang, mengatakan banyak pemerintah daerah yang berencana menggunakan kombinasi tempat vaksinasi massal dan fasilitas medis untuk inokulasi.

Categories: Hot News, Uncategorized

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.