Kuliner Bandung Yang Wajib Dicoba

Bandung sebagai salah satu Kota favorit sebagai destinasi wisata di pulau Jawa, tentunya menyuguhkan berbagai macam wisata yang unik, salah satunya adalah wisata kuliner. Kota Bandung sendiri terkenal dengan beberapa kuliner Khasnya, namun yang akan kita bahas kali ini adalah kuliner pinggir jalan yang telah menjadi legenda di kalangan masyarakat kota Bandung, mungkin belum sobat glamours ketahui.

Nasi Goreng Zebbotz

Mungkin masih asing ditelinga sobat glamours dengan nasi goreng yang satu ini, nasi goreng yang terletak di tiga tempat ini, salah satunya berada di jl. Ternate/riau (sebrang Rs.Limijati) Bandung. Bagi sobat glamours yang sangat gemar dengan Acar pada Nasi goreng, Zebbotz adalah pilihan yang tepat. belum lagi untuk para pecinta nasi goreng pedas manis yang akan dimanjakan dengan rasa nasi goreng yang benar-benar kuat.

beberapa waktu lalu, kami sempat menyambangi nasi goreng ini bersama tim Bandung Info Gaya, yang bisa Sobat glamours saksikan. Nasi goreng ini buka di jam 18:00 WIB, di tempat ini sobat glamours akan merasakan sensai kuliner pinggir jalan dengan rasa yang tentunya tidak kalah dengan restoran.

Bakmi Rajim

Selanjutnya Kuliner pilihan kami adalah Bakmi Rajim, Bakmi yang terletak di Jl. Kesatriaan No. 2 (Samping SMAN 6), Pasir Kaliki, kuliner yang berdiri sejak 1997 ini sudah melegenda di kalangan pecinta Bakmi. tidak hanya enak dan memiliki rasa yang original, bakmi rajim sangat loyal terhadap toping yang disajikan oleh mereka. toping yang sangat lengkap dan melimpah menjadi ciri khas pada bakmi ini. bakmi rajim ini buka dari Jam 18:00 WIB.

selengkapnya dapat disaksikan di kanal youtube starglam dibawah ini:

Martabak Pedas

Bandung juga terkenal dengan makanan pedasnya, tidak hanya seblak Bandung kini memiliki martabak yang super pedas. martabak ini terdapat diberbagai titik di Kota Bandung, sobat glamours dapat mencari makan/cemilan ini diaplikasi ojek online. Insinyur Martabak menyajikan martabak dengan toping sambal yang biasanya dijadikan sambal dalam ayam geprek.

Bagi sobat glamours pecinta pedas, mungkin sajian ini dapat menjadi pilihan saat melancong ke Kota Kembang, nah untuk kalian yang bermasalah dengan pedas, jangan pernah coba-coba deh. karena martabak satu ini benar-benar pedas maksimal. selangkapnya dapat di lihat dikanal youtube yang kami sediakan dibawah ini:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.