(Music Update) Raissa Anggiani Menyanyikan Single “Losing Us” Secara Akustik

Raissa Anggiani merilis single ketiganya “Losing Us” setelah di single pertama merilis lagu dengan Arash Buana “If You Could See Me Cryin In My Room” yang sudah di stream hingga 10.000.000 stream, setelah itu Raissa Anggiani merilis single keduanya “Satu Tuju”. Raissa adalah seorang salah satu pencipta lagu muda, penulis lirik yang mahir memainkan kekuatan kata-kata dan imajinasi dilihat dari Instagram @belikatmu. Raissa sendiri salah satu penyanyi muda berbakat pendatang baru yang cukup di perhitungkan di industri musik Indonesia, terlihat dari social media engagement yang kuat dan konten-konten musik yang dia miliki   

Raissa Anggiani “Losing Us”

Raissa menceritakan tentang lagu barunya yang ia rilis “Losing Us”, bercerita tentang perasaan seorang perempuan terhadap laki-laki yang dicintainya. hubungan yang berawal manis dan bahagia namun berjalannya waktu perempuan tersebut dikecewakan, disakiti dan ditinggalkan oleh lelaki tersebut. Berkali-kali pula perempuan tersebut memberikan kesempatan untuk cintanya kembali, tapi selalu berakhir dengan ia tersakiti, sampai akhirnya perempuan tersebut merelakan akhir kisah yg bahagia dan memutuskan untuk melepas orang yang dia pikir selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya, pesan yang ingin ku sampaikan disini adalah bahwasannya kita harus bisa rasional dalam menjaga hati & diri kita. tidak semuanya bisa dipertaruhkan apalagi jika sampai jatuh ke orang yang salah. Ujar Raissa. Selamat menikmati Raissa Anggiani “Losing Us”

Lagu Losing Us ini dapat di saksikan secara live di kanal youtube Star Glam yang dibawakan secara akustik

Raissa Anggiani - Losing Us. (Acoustic Version)
Raissa Anggiani – Losing Us. (Acoustic Version)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.