(Music Update) Reza Darmawangsa Rilis Single dan Segera Merilis Bukunya

Penyanyi, Pencipta lagu dan penulis buku asal kota Bandung ini hadir kembali merilis single barunya bertajuk “Seberang”. Lagu ini adalah single kedua yang dirilis bersama alfarecord setelah sebelumnya merilis single “Yang Kurasa”. Reza Darmawangsa sendiri cukup mempunyai fanbase yang loyal dan addict, terbukti subscribers youtube Reza Darmawangsa yang kini telah mencapai 1,5 subsribers dan di Instagram sendiri Reza memiliki
followers hampir mencapai 800K.

artwork sebrang Reza Darmawangsa
Artwork “Sebrang” Reza Darmawangsa

Meskipun berasal dari keluarga yang tidak memiliki latar belakang musik, Reza memiliki prestasi yang banyak. Ia pernah mengikuti ajang kompetisi Rising Star Indonesia 2019. Ia juga memenangkan juara dua dalam kompetisi YG Entertainment WAYO Cover Contest 2020. Pada 2018, pria yang gemar bermain gim ini sempat diwawancarai “GLAMOUR UK Magazine” berkat suara merdunya dan mendapatkan perhatian Camila Cabello.

Setelah melalang buana di industri musik, pria yang kerap suaranya disandangkan dengan Jungkook dari BTS ini, ingin mencoba karier di dunia Menulis. Dibantu Lovita Cendana sebagai penulis pendamping, Reza kini sedang mengerjakan proyek buku bertajuk Epiphany bersama Penerbit Inari. Menurut Reza, ini adalah tantangan baru untuknya.

“Sebelum ini kan aku cuma suka nulis lagu dan nyanyi. Kali ini aku pengen nyoba sesuatu yang baru. Makanya, aku senang pas dikasih kesempatan Alfa Records untuk ambil proyek nulis di Penerbit Inari,”

tutur pemenang juara favorit Changwon K-Pop World Festival 2019 tersebut.

Video lirik dari Single ini, sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Reza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.