The Penthouse Season 2 “Dilebeli” Khusus Dewasa (19+)

The Penthouse akan bisa kembali disaksikan kelanjutannya di musim kedua. Episode pertama akan ditayangkan pada 19 Februari 2021.
Berdasarkan pemberitaan dari SpoTV News, rating berbeda akan diberikan di penayangan episode perdananya. Untuk episode pertama, The Penthouse 2 akan diberi rating 19+.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak produksi. Setelah melakukan evaluasi, mereka menyepakati pemberian rating tersebut.

“Kami telah memutuskan untuk memberikan rating 19+ di episode pertama setelah melakukan evaluasi internal. Sementara rating untuk episode 2 yang akan tayang satu hari setelahnya masih belum diputuskan,” jelas pihak produksi.

The Penthouse 2 sama sekali tak akan mengalami perubahan pemain. Namun ada beberapa karakter tambahan baru dan juga cameo yang sudah dikonfirmasi akan tampil di musim kedua.

Aktris Ahn Yun Hong dipastikan akan berperan sebagai Ji Boon Hong, yang bertugas untuk memulihkan mental Eun Byeol. Kehadirannya bisa saja dapat memengaruhi konflik antara Eun Byol dan ibunya.

Sementara aktor Lee Si Eon serta pasangan Jun Jin dan Ryu Si Yeo juga akan ambil andil sebagai cameo sebagai tamu pesta pernikahan.

Musim pertama The Penthouse berakhir dengan rating yang fantastis. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode final dari drama ini meraih rating 23,6 dan 28,8 persen.

Musim kedua The Penthouse pun diramalkan akan meraih rating yang tak kalah tinggi karena sudah dinantikan oleh para penonton. Nah, jangan sampai ketinggalan, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.