“Do & Don’t” Menjaga Gairah Tetap Membara

Berhubungan intim memang aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri, tapi jika dilakukan dengan cara yang monoton lama-kelamaan bisa membuat bosan juga. Tak ada salahnya menambahkan “bumbu-bumbu” manis dalam kehidupan intim anda, agar rutinitas menjadi menyenangkan kembali.

DO:

1. Tempat Baru

Bercinta memang tidak harus selalu dilakukan dikamar tidur. Cobalah ajak pasangan anda untuk melakukannya ditempat lain, eksplorasilah setiap sudut rumah anda untuk bercinta seperti kamar mandi, ruang tv, meja makan bahkan dapur. Rasakan sendiri sensasinya dan nikmati suasana baru yang lebih menarik.

2. Posisi Baru

Variasi perlu dilakukan dalam menjaga kehidupan intim anda. Untuk melakukan hal ini anda bisa menyampaikan keinginan anda ini dengan bahasa yang cukup halus, seperti tentang posisi bercinta pada saat malam pertama dan bagaimana mesranya pada waktu itu. Tips selanjutnya anda dapat mencari berbagai referensi mengenai posisi berhubungan intim di internet. Jangan ragu untuk mencoba, siapa tahu dengan seperti ini kehidupan rumah tangga anda akan semakin mesra.

3. Berikan Kejutan

Cobalah sesekali anda menyelinap saat ia sedang mandi dan pastikan bahwa kamar mandi tidak dikunci dan kenakan pakaian yang seksi. Melihat anda muncul secara tiba-tiba akan membuat pasangan anda terkejut sekaligus senang dan tidak sabar untuk bercumbu dengan anda.

4. Lebih Menggoda

Mengirimkan pesan “nakal” lewat perangkat media sosial lainnya ke pasangan anda adalah salah satu resep untuk meningkatkan kehidupan bercinta rumah tangga anda. Hal ini dapat anda lakukan pada jam kerja atau makan siang, selain membuatnya terkejut dan senang, hal ini dapat membuat ia tak sabar untuk bermesraan dengan anda saat pulang kantor nanti malam.   

5. Gunakan Alat Baru

Ada beberapa kalangan yang tidak suka menggunakan alat bantu pada saat berhubungan intim, tapi tidak ada salahnya untuk melakukan alternatif ini, tentunya dengan lebih dulu membicarakannya pada pasangan anda. Hal ini dapat membawa lebih banyak variasi dan juga menjadi cara yang bagus untuk menyenangkan pasangan anda.

Don’t

1. Berpura–pura Orgasme

Young woman sleeping on bed

Jika anda tergolong wanita yang sulit mencapai orgasme, janganlah berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan suami. Sebaiknya, komunikasikanlah bersama pasangan tentang masalah yang kamu alami dan bersama-sama mencari akar permasalahan beserta solusinya.

2. Melakukan Hal yang Membuat Tidak Nyaman

Kenyamanan adalah faktor terpenting agar kedua belah pihak bisa menikmati saat-saat intim tersebut, jika suami ingin mencoba posisi atau teknik baru yang terasa kurang nyaman lebih baik tidak usah mencobanya

3. Kurang Komunikasi

Agar anda bisa lebih menikmati, usahakan untuk turut berperan aktif saat sedang berhubungan intim. Komunikasikan pada pasangan jika ada hal-hal yang ingin dicoba atau membuat kurang nyaman. Dengan komunikasi yang baik, maka kedua belah pihak akan lebih nyaman dan dapat lebih menikmati momen tersebut.

Demikian lah tips yang dapat kami sajikan untuk Sobat Glamours sekalian, jangan lupa untuk tetap mengunjungi web kami agar Anda mendapatkan Tips dan Berita hangat seputar Life Style.

Categories: Sex & Relationship

Tagged as: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.