Lebih Prima di Ranjang dengan Yoga

Tentu Anda sudah pernah mendengar mengenai Yoga. Dari waktu ke waktu, yoga menjadi kian populer di kalangan masyarakat seiring dengan berbagai manfaat yang dihasilkannya. Tak hanya mencakup pada kesehatan tubuh dan jiwa , tapi juga merembet hingga ke atas ranjang. Apa lagi di era Pademi seperti sekarang ini, mungkin hanya olahraga ini lah yang efektif untuk tetap berkeringat. Lalu Apa saja manfaatnya ? diantaranya yaitu :

Kepercayaan Diri

Ilustrasi Percaya Diri

Pada umumnya, baik pria maupun wanita cenderung tidak puas terhadap bentuk tubuhnya , oleh krena itu secara tidak langsung berpengaruh terhadap gairah mereka di atas ranjang. Jika Anda terus merasa kuatir dngan bentuk tubuh Anda, terutama saat berdua di kamar tidur, hl itu akan membuat Anda sulit rileks dan menikmati suasana bercinta. Yoga dapat membantu jika dilakukan secara rutin, karena yoga selain dapat membentuk tubuh dengan baik juga dapat membuat Anda lebih nyaman terhadap tubuh Anda sendiri.

Kondisi Tubuh

Ilustrasi Konsi Tubuh

Pernah merasa nyeri di bagian tubuh tertentu setelah berhubungn intim dengan suami? seringkali tubuh dan sendi yang kaku menjadi pengganggu dalam sebuah sesi bercinta. Belum lagi pilihan posisi yang menjadi terbatas. Latihan yoga akan dapat membantu dalam hal ini, karena yoga merupakan cara yang paling tept untuk melatih elastisitas tubuh serta memperkuat otot dan sendi. Dengn tubuh yng lebih lentur dan kuat, tentu anda akan dapat lebih menikmati sesi bercinta, serta mencoba posisi-posisi baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Gairah seksual

Stress dan tekanan-tekanan hidup adalah salah satu pembunuh gairah seks terbesar bagi Pria dan Wanita. Makin tinggi tingkat stresnya, makin rendah pula gairahnya. Jika Anda biasa mengatasi rasa stress Anda, gairah Anda pun secara otomatis akan kembali normal. Salah satu caranya bisa melalui latihan yoga, olahraga ini akan membuat Anda lebih rileks dan lebih focus. Redakan stress Anda dengan yoga, dan rasakan sendiri bagaimana dampaknya terhadap gairah Anda .

Sensitivitas

Beberapa gerakan dan posisi yoga dapat melatih organ-organ di sekitar pinggul yang membuatnya lebih sensitif dalam menerima rangsngan. Dalam konteks yang lebih intim, tentu ini merupakan hal yang bagus bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.