EAS.Y MEMBUKA TAHUN 2021 DENGAN MERILIS SINGLE KEDUA BERTAJUK OPERA

Band Indie-Pop asal Malang, Eas.y akan merilis single kedua “Opera”. Eas.y adalah band Indie-Pop yang berbasis di Kota Malang, Jawa Timur. Band ini digawangi oleh Bastya pada Keyboard, Karima pada Vocal, Yogie pada Drum, dan juga Erland pada Guitar. Sebelumnya, Eas.y telah merilis single pertama “Falsity” pada akhir bulan Agustus 2020 lalu. Melalui single kedua, Eas.y ingin memberikan warna baru yang berbeda dengan single pertamanya “Falsity”.

Artwork Eas•y – Opera


“Single Opera ini merupakan hasil eksplorasi dari lagu sebelumnya.”, ungkap Bastya (Keyboardist). Bastya menulis lagu ini dengan maksud mengingatkan untuk tidak perlu menjadi orang lain agar disukai oleh lingkungan kita, tidak perlu menjadi palsu untuk dipandang orang lain. “These ignorants they don’t care about you, don’t ever change only for the world to see”, sebagai penegasan makna pada lagu ini. Eas.y juga berkolaborasi dengan Motion Artist lokal asal Blitar, Ardis Adiprima dalam pembuatan sampul foto pada single “Opera” ini.

Opera sudah dapat didengarkan di seluruh Digital Music Store. Opera diharapkan akan menjadi lagu yang diputar ketika teman-teman butuh kepercayaan diri, semangat dalam menjalani hidup.

Categories: Music

Tagged as: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.