7 Cara Ampuh Membuat Si Dia Merasa Begitu Dimanja

Tidak hanya wanita yang selalu merasa ingin dimengerti. Para pria juga memiliki perasaan yang sama termasuk juga urusan ranjang. Ya, mungkin saja anda sudah merasa ‘ahli’ dalam hal bercinta. Namun apakah anda sudah 100% yakin bahwa apa yang anda lakukan sudah cukup memuaskan suami? Anda perlu ingat bahwa ketika bercinta, suami dan istri harus bisa memberikan kepuasan terhadap masing-masing pihak. Jika anda merasa belum berhasil memanjakan suami sepenuhnya, tips-tips dibawah ini mungkin bisa membantu

MUNCULKAN INISIATIF

Pada umumnya, para suami lah yang lebih dulu mengambil inisiatif dalam bercinta, sementara istri hanya menunggu. Mulailah lebih sering mengambil inisiatif dan ungkapkanlah betapa anda menginginkan dirinya, hal ini akan membuatnya terkejut sekaligus gembira, dan akan semakin membakar gairahnya.

BERIKAN KEJUTAN

Pria mana yang akan bergairah saat disambut dengan daster, kantong mata dan rol rambut? Sesekali berikan kejutan special untuknya. Tampillah semenarik mungkin untuk menyambutnya dirumah, penampilan yang menarik akan menambah gairah suami saat bercinta.

CIPTAKAN MOOD YANG BAIK

Rapikan dulu kamar tidur sebelum mengajaknya bercinta, agar dapat menciptakan mood yang bagus. Kamar yang berantakan tentu akan mempengaruhi mood bercinta, selain itu lakukan hal lain yang bisa membuat mood yang ada makin romantis. Alunan music? Aroma terapi? Hmm, ide bagus.

AMBIL KENDALI

Pasangan yang antusias dan merespon secara aktif merupakan idaman setiap pria termasuk dalam urusan yang paling intim. Para pria cenderung lebih menyukai pasangan yang antusias saat bercinta, ketimbang yang hanya sekedar “menunaikan kewajiban” dan tidak begitu aktif.

NEVER SAY NO

Adakalanya suami mengajak bercinta saat anda sedang malas atau tidak bergairah. Memang, tidak selamanya anda memiliki mood untuk bercinta tapi semakin anda berusaha semakin mudah pula anda mendapatkan mood tersebut.

SELALU COBA HAL BARU

Pria senang mencoba hal-hal baru saat bercinta, dan mereka tentu menginginkan hal yang sama dari pasangannya. Ibaratkan hasrat bercinta seperti nafsu makan dan bayangkan Anda memakan makanan yang sama setiap hari, tentu akan membosanakan bukan? Sesekali cobalah untuk melakukan hal-hal baru saat bercinta dengan suami. Suasana yang berbeda, tempat berbeda, gaya berbeda, semuanya akan menciptakan sensasi tersendiri setiap anda melakukannya.

TIDAK MENGUNGKIT KELEMAHANNYA

Saat bercinta, jangan sekalipun menyinggung kelemahan suami. Sebaliknya berikanlah pujian manis untuknya bukan hanya wanita yang sering mengkuatirkan daya tarik mereka tetapi pria juga merasakan hal yang sama. Ungkapkan pada suami hal-hal apa saja yang anda sukai dari dirinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.