Belum Juga Diberi Keturunan, Lewat Single “Percaya” Natta Reza Ingin Menguatkan Sang Istri

Solois Pop Pria berusia 30 tahun, Natta Reza merilis single terbaru berjudul Percaya. Sebelumnya, pada tahun 2018 Natta Reza mengeluarkan single dengan judul Kekasih Impian yang hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di Youtube.

Pria kelahiran Bangka Belitung dengan pengikut lebih dari 1,9 juta di instagram ini juga dikenal dengan pribadi yang dermawan. Pada bulan April 2020 lalu, videonya yang sedang membagikan masker dan sembako kepada kaum dhuafa pun sempat viral dan mendapatkan respon positif dari netizen.

Namun, dibalik semua pencapaiannya, Natta Reza juga hanya seorang manusia biasa. Dalam lagu Percaya, Natta Reza ingin menyemangati sang istri, Wardah Maulina yang Ia nikahi pada tahun 2017. Rumah tangga yang sudah dijalani Natta Reza dan Wardah Maulina selama 4 tahun belum juga dianugerahi keturunan. 

“Sempat beberapa kali positif, cuman memang mungkin Allah belum berikan kesempatan. Jadi, beberapa kali positif itu ngeliat banget ekspresinya istri yang sangat luar biasa bahagia dan aku pun ikut terharu. Karena penantian yang tidak sebentar ini memang kami sangat memimpikan hadirnya keturunan.”, ungkap Natta Reza.

Sebagai suami, hati Natta Reza hancur ketika melihat sang istri drop dan kecewa karena belum kunjung dianugerahi buah hati. Namun, dengan lagu Percaya ini Natta Reza berharap bisa menguatkan istrinya dan semua wanita di luar sana yang belum kunjung mendapatkan momongan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.