Business Tips: Menciptakan Co-Working Space Dengan Atmosfir Yang Nyaman

Sehari-harinya, manusia selalu dihampiri dengan produktivitas yang tiada hentinya. Mulai dari bekerja, mengerjakan tugas kuliah dan berkutat dengan deadline. Adakalanya rasa jenuh hadir karena aktivitas yang terus berulang dan menginginkan suasana baru. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para pebisnis yang berlomba-lomba untuk menciptakan co-working space.

Adanya konsep yang fresh dan tempat yang dikemas senyaman mungkin untuk para pekerja, membuat co-working space di gandrungi berbagai kalangan mulai dari siswa, mahasiswa hingga pekerja. Jika anda telah melihat peluang ini dan berniat untuk membangun co-working space di tempat anda, yuk simak tips menciptakan co-working space agar membuat nyaman pelanggan!

Ciptakan Suasana Yang Tenang

Kenyamanan pelanggan untuk mengerjakan pekerjaannya membutuhkan fokus yang tinggi. Maka dari itu, sangat penting bagi anda untuk survey tempat terlebih dahulu sebelum membangun co-working. Suasana yang tidak berisik dan tenang adalah kunci untuk menarik pelanggan.

Lokasi Strategis

Pemilihan lokasi yang mudah dijangkau oleh pelanggan bisa menjadi tips untuk membangun co-working space. Lokasi yang mudah dijangkau dan tidak menyulitkan customer menjadi yang pertimbangan besar. Akan lebih baik jika tempatnya dekat dengan pusat bisnis atau perkantoran.

Koneksi Wi-Fi Yang Kilat

Untuk mengoptimalkan pekerjaan pelanggan, sebagai business owner anda harus memberikan fasilitas yang baik. Salah satunya dengan menyediakan koneksi internet yang lancar dan stabil. Terlebih jika penggunanya banyak, sambungan Wi-Fi harus tetap stabil dan jangan sampai menghambat pekerjaan customer.

Pemilihan Properti

Meja yang luas disertai dengan kursi yang nyaman dan tidak membuat pelanggan mudah merasa lelah. Konsep sharing space mengharuskan pemilik bisnis memilah meja yang lebih luas dari meja pada umumnya. Selain itu juga, penerangan cahaya yang stabil tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang bisa mempengaruhi konsentrasi pelalanggan.

Categories: Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.