Waktunya Anda Masa Bodo Untuk Meraih Kesuksesan.

Bersikap bodo amat bukan berarti Kita tidak peduli sama sekali, tetapi lebih memikirkan hal-hal yang dirasa penting. Jadi kurang lebih menyederhanakan berbagai persoalan dan mengerjakan secara efektif. Juga yang terpenting adalah tetap fokus terhadap proses yang sedang dijalankan entah apa yang akan terjadi kedepannya, pastikan Anda selalu fokus mengerjakan apa yang sedang dikerjakan.

Jadi bersikap bodo amat terhadap hal-hal berikut ini, diantaranya:

Bodo Amat Terhadap Hasil Instan

Yang terpenting Anda harus menghargai proses yang anda jalani, jangan memikirkan terlebih dahulu hasilnya akan seperti apa, terutama berharap hasil yang instan, atau berharap pada keberuntungan. Jadi tidak usah terlalu terburu-buru nikmati setiap prosesnya.

Bodo Amat Terhadap Haters

Jangan tanggapi orang yang tidak suka terhadap kita, biasanya salah satu hal yang menghambat kemajuan Kita adalah terlalu banyak mendengarkan perkataan orang lain terutama kata-kata yang menyinggung. Jadi fokus benahi diri Anda sendiri.

Bodo Amat Terhadap Kebiasaan Buruk

Yang terpenting adalah fokus dengan yang Anda miliki saat ini, mulai dari sekarang fokus untuk membentuk kebiasaan yang positif, hindari hal-hal yang negatif dan pastikan Anda bisa menikmati setiap prosesnya, walaupun sangat sulit untuk merubah kebiasaan yang buruk, tetapi jika dalam situasi tertentu, pastinya bersikap bodo amat sangat diperkukan, bukan berarti Kita tidak peduli sama sekali, tujuannya adalah untuk fokus terhadap apa yang sedang kita jalani, jadi fokus terhadap hal yang dirasa penting, dan jangan lupa untuk membuat skala prioritas agar bisa menentukan mana yang dirasa penting dan mana yang harus terlebih dahulu untuk dikerjakan. Tetap Produktif !isten melakukan kebiasaan yang positif, maka nantinya akan menjadi sebuah kebiasaan.

Bodo  Amat Terhadap Godaan yang merusak produktivitasmu

Lebih selektif lagi dalam menerima tawaran atau ajakan, jika hal itu mengganggu pekerjaan atau tugas Anda, belajarlah untuk mengatakan tidak, terutama teman yang mengajak sekedar untuk nongkrong, terkecuali jika ada proyek yang dibahas atau mengenai pekerjaan. Kalaupun Anda dikatakan sombong oleh teman Anda karena jarang bergaul, jangan khawatir. Karena pada akhirnya setiap orang akan mempunyai jalannya masing-masing.

Bodo Amat Terhadap Kehidupan Orang Lain

Lebih baik fokus dengan diri sendiri, dibandingkan harus mengurusi orang lain yang tidak ada hubungannya sama sekali degan kita, jangan juga menjadikan orang lain sebagai patokan, seperti misalnya dia jauh lebih baik sudah menjadi orang yang sukses, memiliki mobil mewah atau sudah menikah, biarkan saja dan lebih baik anda fokus terhadap diri sendiri, karena pastinya kesuksesan akan datang diwaktu yang tepat.

Dalam situasi tertentu, pastinya bersikap bodo amat sangat diperkukan, bukan berarti kita tidak peduli sama sekali, tujuannya adalah untuk fokus terhadap apa yang sedang kita jalani, jadi fokus terhadap hal yang dirasa penting, dan jangan lupa untuk membuat skala prioritas agar bisa menentukan mana yang dirasa penting dan mana yang harus terlebih dahulu untuk dikerjakan. Tetap Produktif !

Categories: Work

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.