Roy Ricardo Mengeluarkan Album Bertajuk “Cuma Di Indo”

Rapper yang paling dicari di kota, Roy Ricardo, yang terkenal dengan liriknya yang kontroversial, sensasional, dan satir kali ini menghadirkan album perdananya yang berjudul Cuma Di Indo.

Konsep yang dihadirkan di album ini merupakan cerita lagu-lagu yang didasari dan mendapatkan inspirasi dari kejadian yang sering terjadi dan juga kadang menjadi viral di Indonesia. Album ini juga menghadirkan lagu Roy yang pernah rilis sebelumnya seperti “ASI #AsliSusuIndo”, “Lawan Arah”, “Treat You Right”, “Barang KW”, “Menyala”, dan digabungkan dengan lagu baru yang kental dengan nuansa music Hip-Hop Roy Ricardo. Di album ini Roy juga mengajak kolaborasi dengan beberapa artis seperti Mytha Lestari, Eckos Show dan Eitaro.

Untuk perilisan album ini, Roy juga merilis sebuah music video untuk lagu “Cuma Di Indo”, yang juga merupakan judul album ini dan berkolaborasi dengan Ecko Show, rapper yang dikenal dengan lagunya yang berjudul “Kids Zaman Now” dan “Halalkan”. Lagu ini bercerita tentang fenomena yang sering terjadi di Indonesia. Lagu tersebut juga dipresentasikan dengan lirik yang satir dan merupakan bagian dari identitas Roy Ricardo. Lagu ini menyuguhkan elemen Hip-Hop yang menyenangkan dan menggabungkan karakter dari Roy Ricardo dan Ecko Show, yang membuat lagu ini mempunyai keunikan tersendiri dan menarik perhatian para pendengar.

Diharapkan single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Categories: Music

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.