“No Make Up” Make Up Look Untuk Anda Yang Ingin Tampil Natural

Tampil dengan make up adalah salah satu hal yang membuat kaum wanita untuk tampil lebih percaya diri. Namun terkadang riasan yang begitu tebal dan tidak sesuai dengan tone warna kulit justru akan menurunkan rasa percaya diri Anda. Trend memberikan polesan yang natural sehingga tidak terlihat memakai make up selalu menjadi favorite bagi para remaja. Apa saja make up yang harus anda aplikasi kan ke wajah anda agar bisa membuat finishing “no makeup” makeup look? Yuk intip tipsnya!

Jadikan Pelembab Sebagai Dasar

Sebagai dasar sebelum menggunakan makeup, ada baiknya Anda menggunakan pelembab terlebih dahulu untuk melumasi kulit wajah Anda. Hal ini dilakukan untuk membuat wajah menjadi lebih terhidrasi dengan baik. Juga membuat kulit Anda menjadi lebih glowing saat telah menggunakan makeup.

Gunakan Concealer Agar Lebih Ringan

tips make up

Agar riasan terlihat lebih natural, concealer akan membantu Anda dalam menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah Anda. Dibandingkan dengan menggunakan foundation yang teksture nya lebih kental dan menghasilkan set yang tebal, concealer bisa lebih ringan dalam memberikan set yang natural. Anda bisa mengaplikasikannya di bawah kantung mata, pipi, dagu dan dahi Anda secara merata menggunakan beauty blender.

Set Wajah Dengan Bedak Transparan

Agar warna dari concealer tidak cracking dan terlihat halus, anda bisa men-setnya dengan bedak. Bedak yang sesuai dengan tone wajah atau bedak yang transparan bisa membuat finishing look menjadi lebih menyatu dengan warna kulit wajah.

  • Rapikan Alis
Tips Make Up

Anda cukup mengisi alis yang tipis dengan pensil alis dan jangan terlalu tebal karena itu akan membuatnya tidak seimbang dengan konsep makeup yang Anda aplikasi kan. Warna alis yang natural akan terbentuk, jika Anda cukup mengikuti garis alis yang di isi oleh pensil alis.

Hindari Blush On dan Lipstick Yang Berwarna Bold

Warna bold justru akan membuat tampilan anda menjadi lebih berani. Gunakan warna-warna soft seperti peach untuk blush on atau cream untuk lipstick agar tampilan “no makeup” makeup look anda menjadi lebih sempurna hingga orang-orang tidak menyadari anda memakai makeup tetapi anda tetap tampil cantik dan natural.

Categories: Beauty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.