Wajah Tetap Muda Dengan Minyak Zaitun

Ada banyak bahan-bahan alami yang digunakan untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Berbagai manfaat bahan alami diantaranya bisa membuat kulit menjadi lebih cerah hingga membuat wajah Anda terlihat awet muda loh! Minyak zaitun merupakan salah satu bahan dari alam yang memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah agar tetap terlihat muda. Berikut merupakan beberapa manfaat dari minyak zaitun untuk menjaga kulit anda tetap kencang dan awet muda:

Menghindari Kulit Kering

Kondisi kulit yang kering membuat penampilan wajah kita menjadi terlihat lebih kusam dan tidak bercahaya. Hal tersebut menyebabkan tentunya dapat mengganggu penampilan Anda menjadi terganggu. Terlebih jika seiring bertambahnya usia, kulit akan semakin lebih tipis dan kering mengingat berkurangnya hormone yang di produksi

Membuat pori-pori tidak terlihat

Pori-pori yang besar bukan hanya membuat tampilan wajah menjadi kurang enak dilihat, tetapi juga membuat wajah tampak tua. Minyak zaitun memiliki kandungan zat linolenic yang memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori-pori pada wajah.

Menjauhkan Dari Kulit Keriput

Cara Hidup Sehat Untuk Menunda Penuaan Dini

Garis-garis halus pada wajah tentunya akan muncul dengan seiring berjalannya waktu pertambahan usia. Tidak dipungkiri memiliki wajah yang keriput adalah tanda bahwa anda telah berusia lanjut, namun Anda bisa meminimalisasi hal tersebut dengan minyak zaitun. Kandungan antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun dapat menangkal radikal bebas dan juga memperlambat proses penuaan dini.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.