Makin Sexy Dengan Lingerie

Lingerie

Jika ingin terlihat makin seksi dihadapan pasangan menggunakan lingerie merupakan salah satu cara yang dapat dicoba. Menggunakan lingerie yang tepat dapat menambah rasa percaya diri anda pada saat intim bersama pasangan. Berikut beberapa tips yang dapat membantu anda memilih lingerie yang tepat

Kenali Bentuk Tubuh

Memiliki Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat Lewat Inovasi Bra Modern |  Tabloidbintang.com | LINE TODAY

Terdapat banyak jenis dan model lingerie yang dijual di pasaran, dan belum tentu seluruhnya cocok dengan bentuk tubuh anda, tonjolkan kelebihan yang ada di badan anda dan menyamarkan kekurangannya. Tujuannya adalah untuk menciptakan proporsi tubuh anda yang tepat.

Jika anda memiliki bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir, anda beruntung karena biasanya proporsi tubuh tersebut cukup harmonis dan cocok menggunakan lingerie apapun. Jika anda memiliki bentuk tubuh pir (ukuran pinggul yang lebih besar ketimbang bagian dada atau bahu), pilihlah lingerie dengan model babydoll yang bisa memamerkan dada dan menyemarkan pinggul.

Libatkan Pasangan

Lekuk tubuh wanita tetap menarik walau bobot tinggi?

Memang yang akan mengenakan lingerie adalah anda, namun yang akan melihatnya adalah pasangan anda. Tanyakan model seperti apa yang ia sukai dan mana yang menurutnya paling cocok bagi anda, tentu pasangan anda semakin terpesona saat melihat anda menggunakan lingerie pilihannya.

Pilih Warna Yang Sesuai

7 Bagian Tubuh Cewek yang Seksi di Mata Cowok | Urbanasia.com

Hal terpenting saat memilih warna adalah menyesuaikannya dengan tone warna kulit anda, karena dengan warna yang sesuai kulit anda akan tampak lebih cerah dan bercahaya. Warna gelap bisa dijadikan pilihan untuk menonjolkan kesan seksi dan elegan, namun jangan ragu untuk bereksperimen karena warna gelap tak harus warna hitam.

Pilih Ukuran Yang Tepat

Ukuran menjadi salah satu faktor paling menentukan dalam lingerie, ketahui dengan benar ukuran tubuh anda mulai dari pinggang, pinggul, hingga payudara. Jangan gunakan lingerie yang terlalu kecil karena membuat anda tidak nyaman dan jika anda menggunakan lingerie yang terlalu besar anda sulit menonjolkan bentuk tubuh anda.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.