Alika Islamadina Realease Reasons to Fall in Love

Setelah mengeluarkan album ke-3 nya “Perfect Moment” di tahun 2018, dan mengeluarkan beberapa single kolaborasi bersama Rama Davis, Alika kembali mengeluarkan single solo yang berjudul “Reasons To Fall In Love”. Single ini merupakan hasil ciptaan dari adik Alika sendiri, Kalya Islamadina.

Single “Reasons To Fall In Love” terinspirasi dari percakapan tentang kisah cinta Alika, yang mencetuskan pertanyaan, apakah seseorang membutuhkan alasan untuk jatuh cinta. Lirik lagu ini membahas semua hal dramatis yang dirasakan orang ketika sedang jatuh cinta, namun lagi-lagi muncul pertanyaan, apakah rasa jatuh cinta harus sedramatis itu?

Tak hanya adik kandung, melalui project “Reasons To Fall In Love”, Alika juga mengajak produser muda, Khalishah Isyana, yang merupakan saudara dari Alika juga, untuk menggarap project ini. Dari segi musik, rasa yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah ‘dreamy’, sehingga tidak banyak alat musik dan backing vocal yang rumit dilibatkan.

Lewat lagu “Reasons To Fall In Love”, Alika berharap agar lagu ini bisa menjadi lagu cinta para pendengar, yang bisa disampaikan ke orang-orang tersayang.

Categories: Music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.