STOP Terlalu Berharap Kepada Orang Lain

Manusia sebenarnya adalah tempat kecewa, karena semakin anda berharap terhadap seseorang, maka semakin besar juga rasa kekecewaan Anda. pastinya jangan terlalu berharap kepada orang lain, apalagi mengharapkan secara berlebihan. Sebenarnya hal yang wajar ketika kita berharap pada orang lain, karena bagaimanapun manusia merupakan makhluk sosial, yang pastinya akan saling membutuhkan. Tapi jangan terlalu berharap tinggi juga, yang ada harapan tersebut berubah menjadi rasa kesedihan Anda sendiri. Jika sudah terlanjur cara yang terbaik adalah menerimanya atau mengikhlaskannya.

Agar anda tidak kecewa dan juga tidak terlalu berharap kepada orang lain, saatnya anda berhenti mengharapkan orang lain dalam hal ini.

Jangan Berharap Orang lain akan menghargai Anda, jika Anda tidak bisa menghargai diri sendiri

5 Manfaat Ini akan Kamu Dapat Saat Memutuskan untuk Memaafkan

Sebelum menghargai orang lain dan ingin dihargai, lebih baik anda sebelumnya menghargai diri sendiri, karena jika anda belum bisa berdamai dengan diri sendiri, maka anda tidak akan bisa menerima segala situasi yang akan terjadi. Anda kan selalu menyalahkan kondisi, dan terus berlarut untuk menyalahkan diri anda sendiri. Jadi cintailah diri sendiri, mulai dari kekurangan anda, dan apapun yang anda alami.

Berhenti Berharap bahwa orang lain akan berubah

Gambar Orang Berharap

Tidak ada yang merubah orang, kecuali diri Anda sendiri, karena ketika Anda akan berubah maka dimulai dari diri Anda sendiri, dan jika merubah orang lain rasanya akan menjadi hal yang sulit, apalagi hanya berupa kata-kata, orang tidak akan berubah sepenuhnya. Kalau Anda berharap orang lain bia berubah, cara yang paling baik adalah dengan memberikan contoh, bukan hanya sekedar kata-kata tapi andapun haru bisa mencontohkan hal yang baik. Dengan seiiring berjalannya waktu orang tresebut akan menyadarinya, jadi jika anda ingin merubah orang lain, mulailah dari diri anda sendiri.

Jangan berharap orang lain akan terus bersama Anda ketika akan pergi

Jumlah Kekerasan Masih Pacaran Meningkat

Setiap orang pada akhirnya mempunyai jalan-jalan masing yang akan ditempuh, sekalipun sudah kenal lama, dan selalu bersama  ada waktu dimana diharuskan untuk berpisah, karena dimana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, intinya anda bisa fokus dengan apa yang anda jalani, termasuk langkah yang anda ambil, tetapi tetaplah menjalin komunikasi, walaupun dipisahkan jarak karena akan ada waktu untuk bisa dipertemukan kembali.

Berhenti berharap bahwa orang lain selalu bisa memenuhi keinginan Anda

Alasan anak menolak berteman dengan anak lain

Yang Bisa mewujudkan keinginan dan mimpi besar anda adalah diri anda sendiri, lalu apa peranan orang lain untuk anda  ? Mereka adalah relasi anda yang akan membantu mengantarkan anda untuk mencapai apa yang anda inginkan, namun selebihnya tergantung dari usaha anda sendiri, jadi tidak selaanya orang lain akan memberikanmu kemudahan, bahkan pada realitanya anda harus bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Berhenti berharap bahwa semua orang akan menyukai Anda

Anak Penyendiri Cenderung Kesepian

Berani untuk tidak disukai, karena rasanya sulit berusaha agar semua orang suka terhadap kita, lebih baik anda konsisten dengan apa yang anda jalankan, dan tetap berbuat baik walapun pada kahirnya tidak semua orang suka terhadap apa yang anda lakukan, intinya tetap berusaha, termasuk jika anda ingin berkarya dengan maksud karena anda suka untuk melakukannya, ingat setiap orang mempunyai selra masing-masing, dan penilaian sendiri yang terkadang tidak objektif, lantas kenapa anda harus fokus terhadap orang yang tidak menyukai anda. Come on fokuslah terhadap diri anda sendiri, jngan takut mendapat cacian, hujatan, dan hinaan, kalaupun karya anda dirasa jelek, tenang saja masih bisa diperbaiki, dibanding anda tidak mulai sama sekali

Categories: Love Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.