Tami Aulia feat Dhani Atmadja merilis lagu “Aku Yang Terbuang”

Hari Senin, 8 Maret 2021 lalu menjadi penanda dirilisnya kolaborasi dari Tami Aulia dan Dhani Atmadja. Dihadapan puluhan media dan ratusan penonton yang merupakan subscriber Tami di Youtube, lagu ‘Aku yang Terbuang’ akhirnya secara resmi dirilis. Press Conference ini memang sengaja memakai 2 format yaitu Press Conference melalui Zoom Meeting untuk rekan-rekan media serta Live di Akun Youtube dari Tami Aulia yang kini sudah mencapai lebih dari 2 juta subscribers. Dalam Press Conference ini turut hadir pula Adib Hidayat sebagai Moderator, Pongky Barata, serta Piyu yang sekaligus merupakan Produser dari lagu yang dibawakan oleh Tami Aulia dan Dhani Atmadja.

Tami Aulia adalah solois asal Jogjakarta yang selalu identik dengan lagu-lagu cover miliknya di Youtube. Selain itu, Tami sebenarnya juga telah menempuh pendidikannya di Institut Seni Indonesia. Disisi lain, Dhani Atmadja merupakan vokalis asal Bogor dengan karakter vokal yang sangat khas. Salah satu lagunya berjudul ‘True Love’ yang dirilis tahun 2016 silam sempat dirilis dan menjadi hits di Malaysia. Kini, Dhani juga telah bergabung dengan band bernama Adipati Band.

 ‘Aku yang Terbuang’ merupakan lagu yang diciptakan Agung Ridwan Purnama dan diproduksi oleh BSM Records. Bercerita tentang pengkhianatan sebuah hubungan antara sepasang kekasih, lagu ini menampilkan lirik yang lugas namun tetap mengena. Dari segi musik, lagu ini digarap oleh Fendi Tiga sementara untuk Produser dari lagu ini adalah sosok legendaris musik Indonesia, Piyu. Selain itu, Mixing dan Mastering dari lagu ini digarap oleh Mr. Simon Cotsworth dari London yang sekaligus merupakan Apple Authorised Master Engineer.

Dalam Press Conference yang diadakan melalui Youtube Live Streaming dan Zoom Meeting ini, juga diluncurkan Video Musik lagu ini. Disutradarai oleh Ahonk Rahadi, video musik lagu ini menampilkan makna yang berusaha disampaikan oleh Tami dan Dhani di lagunya. Turut dibantu oleh Gabra Mikael Arda sebagai Assisten Sutradara dan Amirullah sebagai DOP, video musik lagu ini sudah bisa dinikmati di akun Youtube Tami Aulia. Selain itu, lagu inipun kini telah tersedia di seluruh digital streaming platform serta diputar secara serentak di 500 Radio se-Indonesia.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.