Vaksinasi Bersama Riung Priangan dan Disbudpar Kota Bandung

Vaksinasi Riung Priangan


Bandung, 9 Maret 2021. Vaksinasi merupakan salah satu cara pencegahan penyakit menular yang tidak hanya diberikan kepada bayi, melainkan kepada orang dewasa juga. Pagi tadi para Praktisi Pariwisata yang tergabung dalam Riung Priangan pagi tadi bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) melakukan vaksinasi bersama di sala satu Hotel terama di Kota Bandung.


Riung Priangan yang beranggotakan para General Manager Hotel berbintang ini memang telah sepakat untuk memerangi virus Covid – 19 penyebab pandemic yang berimbaskan hampir di setiap lini perekonomian Indonesia khususnya Pariwisata. Banyak upaya yang telah dilakukan, salah satunya adalah kegiatan pagi guna mendukung pemerintah dalam program vaksinasi yang dipercaya menjadi cara paling ampuh dalam melawan virus Covid – 19. Riung Priangan yang dikepalai oleh Arief Bonafianto memang terus berusaha untuk memulihkan pariwisata di Kota Bandung

“Kami para leader hotel-hotel di Bandung melakukan vaksinasi selain untuk mendukung program pemerintah juga supaya dijadikan contoh bagi para pelaku pariwisata lainnya untuk tetap berjuang demi memulihkan dunia pariwisata di Indonesia khususnya di Bandung ini”. Ucap Arief Bonafianto.


Vaksinasi yang telah dilakukan oleh 48 General Manager Hotel di Bandung dan nantinya akan disusul oleh para pelaku pariwisata lainnya diharapkan bisa menjadi salah satu upaya untuk membantu pemulihan Pariwisata Bandung – Jawa Barat dan juga dijadikan contoh yang bagi sektor sektor ekonomi lainnya diluar Pariwisata untuk terus berjuang serta tetap bertahan di masa-masa pandemic ini.

Categories: Article

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.