BEKA RILIS SINGLE KE TIGA BERTAJUK “MY ONE”

Official Artwork BEKA – My One

Setelah sukses merilis single perdananya I’ll Be There dan single keduanya More Than Friends bersama Honne di tahun 2020, kini penyanyi pendatang baru asal Inggris, BEKA kembali merilis sebuah single baru berjudul My One yang di produseri oleh duo pop HONNE.

Secara garis besar lagu terbaru dari BEKA ini menggambarkan situasi seseorang yang sedang jatuh cinta dan ingin segera menyatakan perasaannya.

“Saya menulis My One untuk situasi dimana seseorang sudah tidak tahan lagi ingin menyatakan perasaannya ke orang yang mereka cintai. Harapan saya lagu ini bisa menjadi sebuah dorongan untuk orang-orang yang tengah memendam perasaannya, dan mereka harus ingat bahwa mengejar cinta membutuhkan sebuah keberanian juga. Mungkin tidak semuanya akan berjalan indah, cinta sering kali membuat kondisi kita campur aduk – but that’s the magic of love, it makes us feel a lot of things.“ jelas BEKA mengenai cerita dibalik single ketiganya My One. 

Dari semua lagu yang sudah BEKA rilis, sementara ini My One adalah lagu paling upbeat yang dia miliki. Akan tetapi pada lagu ini BEKA tetap mempertahankan ciri khas suara empatiknya yang terdapat pada lagu-lagu sebelumnya. 

Sebelum karir solonya, BEKA telah melakukan tur dunia dengan duo pop-elektronik HONNE sebagai penyanyi latar belakangnya, dan juga ikut tampil di lagunya berjudul “Crying Over You” dan juga the Brooklyn Session dari “Location Unknown”. Sejak merilis single perdananya I’ll Be There, BEKA telah mendapatkan lebih dari 1 juta pendengar di Spotify. I’ll Be There telah meraup lebih dari 850.000 stream sedangkan More Than Friends yang turut menampilkan HONNE sudah mencapai lebih dari 1,8 juta streams. Kedua lagu ini juga menjadi Track of the Week di BBC Introducing pada bulan Februari lalu. Belum lama ini BEKA juga berkolaborasi dengan duo asal Amerika Serikat, Joan untuk versi remix dari lagu Brokenhearted. 

Mulai menerobos sebagai penyanyi pop yang patut diperhatikan, melalui musiknya BEKA juga ingin memulai percakapan tentang apa yang dialami orang-orang di kehidupan. Melalui akun Instagramnya, BEKA membuat sebuah talkshow kecil yang dinamakan “Cuppa & A Natter” dimana banyak sesi ini juga mendatangkan tamu spesial seperti HONNE, Griff, Charlotte Clark, Joan, dan Anna of the North. 

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.