Mendobrak “Kemaskulinan” Fahrul Rochman Berani Tampil Beda!

Fahrul Rochman

Siapa yang tidak asing dengan Nama yang sempat melejit dengan konten marahnya ini? Fahrul adalah Selebgram, Influencer dan sebagai konten kreator yang berasal dari Bandung. Tidak hanya dikenal di dunia maya dengan kontennya saja, Fahrul Rochman juga dikenal oleh masyarakat Kota Bandung sebagai Pegiat Seni terutama Seni Tari dan modern dance, beberapa karyanya sudah dapat kita saksikan di berbagai akun miliknya.

Dibalik sosok Pria yang tampan, Ia seakan mencoba mendobrak identitas “maskulin” namun tetap berada didalam koridor yang wajar. di dalam kesempatannya Fahrul memperlihatkan beberapa foto Ia dengan menggunakan Make Up. terlihat tidak biasa bukan?

di sini Fahrul seakan memberikan pesan bahwa Ia bisa tampil maskulin dan tampil “Cantik”. Menurutnya menjadi diri sendiri lebih penting dan seru. Lalu fahrul pun membeberkan bahwa keluarganya menerima Fahrul apa adanya dan keluarganya tidak pernah mempermasalahkan ketika Ia “Bebencongan”.

Belum cukup disana, Fahrul kini merambah kedalam Dunia Musik dimulai dengan mengcover beberapa lagu di laman Youtube miliknya, talenta muda berbakat asal Priangan ini digaet oleh salah satu record untuk menggarap sebuah lagu bertajuk “Kayaknya Sih”. Lagu bertema cinta yang ceria ini dirasakan amat sangat menyatu dengan karakter dari Fahrul sendiri.

Categories: Figure

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.