Bahan Alami Ini Membantu Anda Untuk Hilangkan Stretch mark

Masalah yang seringkali dialami wanita utamanya pasca melahirkan adalah adanya stretch mark yang tidak terhindarkan. Hal ini disebabkan oleh adanya perubahan berat badan. Stretch mark seringkali muncul di beberapa bagian tubuh seperti pinggul, paha dan bahu. Adanya perubahan kondisi kulit ini tentunya dapat mengganggu  penampilan anda, namun bahan-bahan alami berikut ini mampu membantu menghilangkan stretch mark pada tubuh Anda loh!

Kopi

roasted coffee beans spilling out of white ceramic cup

Zat kafein yang terkandung dalam kopi bisa membuat sirkulasi darah menjadi lancar serta dapat menjadi exfoliator alami untuk menghilangkan stretch mark sedikit demi sedikit. Sehingga kulit Anda akan menjadi halus kembali.

Putih Telur

Kandungan asam amino dan protein yang bisa bermanfaat untuk meregenerasi kulit. Sehingga stretch mark bisa tertutup dan bahkan hilang karena kulit yang baru akan cepat tumbuh karena di stimulus oleh putih telur.

Lidah Buaya

Banyak manfaat yang dihasilkan oleh tumbuh-tumbuhan ini. Salah satunya adalah untuk menghaluskan bagian kulit, sehingga bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark. Caranya dengan mengoleskan langsung ekstrak lidah buaya ke bagian yang terdapat stretch mark setiap setelah mandi.

Gula Pasir

Selain kopi, gula pasir juga memiliki tekstur yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai exfoliator. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan satu cangkir gula dengan ¼ cangkir minyak kelapa dan tambahkan perasan lemon.

Categories: Article, Health

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.