Asah Skill Riding Offroad Sambil Seru-seruan Bareng Yamaha WR 155 R

Bandung – Perjalanan fun menggunakan Yamaha WR155R digelar oleh Yamaha DDS II Jawa Barat dan Yamaha Riding Academy (YRA) menuju sirkuit bako ujungberung di wilayah Bandung Timur pada Sabtu  (20/3). Aktivitas yang digelar dengan memberlakukan aturan protokol kesehatan ini diikuti oleh para motovloger dan influencer Bandung yang mendapatkan teori dan praktek teknik mengendarai WR 155 R. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman agar makin enjoy riding dengan motor sport adventure ini baik di jalur ON Road maupun OFF Road.

Start dari Yamaha DDS II Jawa Barat Jl. Soekarno-Hatta no 474 A, dimulai dari teori singkat mengenai posisi berkendara, pemanasan hingga doa bersama agar semua kegiatan diberi kelancaran sesuai rencana. Selesai kegaitan tersebut, rombongan touring langsung memacu WR 155R melalui rute ON Road yang dilalui dengan nyaman didukung ban dual purpose yang handal.

Rute menuju sirkuit bako Ujungberung, perserta langsung menerabas berbagai kondisi rute di wilayah tersebut yang memiliki karakter off road seperti medan yang dipenuhi bebatuan yang mudah dilewati dengan WR 155R. Pembuktian ketangguhan WR 155R makin teruji saat melintasi tanjakan dan turunan yang dapat ditaklukan dengan keunggulan motor sport adventure itu.

Sampai sirkuit bako partisipan langsung disuguhi teknik basic riding skill yang diberikan meliputi cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun, hingga menjajali keseluruhan sirkuit bako Ujungberung.

Salah satu influencer Agis Cantini yang mengikuti rangkaian acara ini mengatakan “Saya sangat senang mengikuti acara WR155R Riding Experience ini, banyak manfaat yang saya dapatkan, saya mendapatkan materi sekaligus praktek tentang ilmu basic cara mengendarai motor trail saat OFF Road, dan bahkan saya dapat dengan mudah menerima materi yg disampaikan oleh instruktur karena dipandu oleh instruktur yang memang sudah handal dan ahli di bidangnya. Selain itu dengan adanya acara edukasi ini,saya menjadi lebih tenang apabila ada hal-hal yang belum mengerti atau lupa, karena saya dapat bertanya secara langsung. Dan tidak lupa protokol kesehatan tetap dijaga dan dijalan kan, fun banget deh pokoknya.”

Peserta lainnya Ajgum Motovlog mengatakan “saya tadinya OFF Road asal gas, setelah ikut jadi tahu harus gimana sekarang dalam mengendarai motor trail. Kedepannya berharap diadakan lagi acara seperti ini sangat bermanfaat”.

Chief Yamaha DDS II Jawa barat Hendri Kartono Budianto mengatakan “kegiatan kali ini kita sajikan untuk beberapa  motovloger dan influencer dengan tujuan mengenalkan basic riding untuk offroad dan  merasakan experience menggunakan Yamaha WR155R , agar tetap aman safety gear sudah kita siapkan dengan lengkap, dan yang pasti tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik”. Kedepan kita targetkan kegiatan serupa untuk para pemilik WR155R

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 37,615,000 OTR Bandung dan sekitarnya. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

Yamaha Semakin di Depan!

CREDIT FOTO BY:

  • Sun of rise
  • Nikung Lembang
  • Whitefox Project
  • Dinamic Thinker
  • Surabi Shoot

Categories: Article

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.