Tampil Cantik Dengan ‘Peachy Pink Look’, Makeup Ala Korea

Selain tren drama Korea yang merajalela di berbagai kalangan khususnya di Indonesia menjadikan apa-apa yang berbau Korea juga menjadi tren. Salah satu diantaranya adalah tren kecantikan ala korea mulai dari skincare, pakaian hingga makeup. Makeup yang tidak terlalu tebal dan terlihat natural adalah ciri khas para wanita korea dalam mengaplikasikan makeupnya. Selain itu, warna blush, shadow dan lipsticknya berwarna orange-pink atau terkenal dengan sebutan peach. Anda bisa mengikuti referensi dibawah ini untuk beberapa makeup yang biasanya digunakan untuk mengaplikasikan ‘peachy pink look’ makeup.

Menggunakan Foundation Dengan Shade Cerah

Foto stok gratis , alat rias, aplikator

Agar ‘peachy pink look’ makeup anda terlihat natural namun tetap memberikan kesan fresh, anda harus memilih foundation dengan warna yang cerah untuk base makeupnya. Anda juga bisa memilih foundation dengan tekstur cair agar saat pengaplikasiannya mudah dan ringan. Tak lupa juga meskipun anda disarankan untuk memilih foundation yang cerah namun anda harus tetap menyesuaikan dengan tone kulit anda.

Pilih Shade Coral Untuk Penggunaan Shadow

Warna coral memang sangat cocok karena memiliki kemiripan dengan warna peach. Bedanya, warna peach lebih condong ke warna pink sedangkan coral lebih condong ke warna orange. Tentunya untuk mempercantik kelopak mata bagian atas anda disarankan untuk mengaplikasikan shadow dengan shade coral. Karena shade coral akan membuat tampilan anda menjadi lebih peachy.

Pakai Bronzer Agar Wajah Terlihat Glowing

Agar wajah tampak kecokelatan dan memberikan kesan glowing akan lebih baik jika Anda menggunakan bronzer karena bronzer memiliki efek memantulkan cahaya. Anda disarankan untuk memilih warna yang lebih gelap untuk membuat wajah anda lebih berdimensi.

Blush Warna Peach Adalah Kunci

Hal yang paling penting untuk membuat peachy look makeup Anda sangat sempurna adalah blush-on dengan warna peach yang akan membuat pipi anda semakin merona. Jangan gunakan blush on yang berwarna bold karena akan membuat dandanan anda terlihat tebal dan tidak cocok dengan konsep peachy pink makeup look.

Lipstick Pink/Peach Akan Membuat Penampilan Semakin Sempurna

Untuk bibir anda bisa memberikan tampilan ombre lips agar semakin cantik. Pilihlah base dengan warna dusty peach agar tidak terlalu pucat dan memberikan kesan fresh, dan untuk bagian dalamnya anda gunakan warna coral-brown agar kesan orange tetap melekat tapi warna dalamnya lebih gelap dari base lipstick.

Categories: Beauty

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.