“Ngahiji Sangkan Patri Di MC Jabar Juara” Menjadi Tema Pada Rapat Kerja MC Jabar Juara

Terselenggarakannya Rapat kerja MC Jabar Juara pada tahun ini dengan mengusung Tema “Ngahiji Sangkan Patri Di MC Jabar Juara” adapun acara ini dilaksanakan pada hari selasa (23/03/2021) bertempat di Jl Braga No. 99-101 Bandung 40111, dengan terselenggarakan acara ini merupakan bagian dari bentuk peningkatakan solidaritas antar anggota maupun pengurus, dan sebagai ajang silatuhrahmi untuk anggota yang baru bergabung. Dengan dihadiri peserta sebanyak 50 orang termasuk anggota baru untuk dilantik menjadi anggota MC Jabar Juara, di hadiri pula oleh Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si., Ketua umum MC Jabar Juara, Bapak Endang Heri.

Acara yang penuh kekeluargaan ini, tentu dapat mempererat sesama anggota MC Jabar Juara, dihiasi dengan canda dan tawa, sehingga suasana kian menjadi semakin lebih hangat. Dalam acara ini, yaitu Rapat kerja MC Jabar Juara, tetap berpegang teguh terhadap prinsip nilai-nilai kesundaan, hal ini pun terliat dalam berbagai prosesi dan konsep acara yang menggunakan jati diri pasundan, mulai dari dresscode yang digunakan, menggunakan beskap untuk laki-laki, dan kebaya untuk perempuan.

Kesuksesan acara ini pun tidak terlepas dari kerja sama yang dilakukan oleh berbagai pihak, terutama orang-orang yang terlibat dalam acara ini, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan mempunyai kesan tersendiri bagi anggota yang baru, pastinya merasakan sebuah keluarga yang baru di MC Jabar Juara, besar harapan pun terkhusus bagi anggota yang baru, bisa terus konsisten dalam dunia MC, dan memunculkan inovasi-inovasi baru bagi MC Jabar Juara, agar nantinya eksistensi MC Jabar Juara selalu terasa manfaat yang didapatkannya.

Namun yang pasti dalam acara ini membuat sebuah semangat baru untuk bisa menjadi lebih baik lagi, dan selain tetap eksis, tetap bisa berkarya dalam dunia MC serta dengan program-program yang nanti akan dijalankan seluruh pengurus dan anggota MC Jabar Juara bisa berdampak posittif bagi semua keluarga MC Jabar Juara, terutama kemampuan dalam MC bisa lebih meningkat, dan lebih kompeten. Tentu hal ini pun menjadi harapan bagi para Anggota baru MC Jabar Juara, bisa mempelajari ilmu yang baru dari para seniornya yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidangnya.

Categories: Hot News

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.