Melalui “Melawan Restu” Mahalini Ingin Bercerita Tentang Pengalamannya

Siapa yang tak kenal Mahalini. Perempuan bersuara merdu asal Bali ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Pada pertengahan tahun 2020 silam, Mahalini sukses dengan debut single perdananya. Kini, perempuan berparas ayu ini kembali merilis single kedua yang berjudul “Melawan Restu”.

Menggandeng Composer muda berbakat “Martinus Tintin (TinTin)”, single kedua Mahalini bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia yang harus berakhir pahit karena terhalang Restu. Kejadian yang kerap terjadi pada kehidupan nyata, maka tak heran jika lagu ini terdengar lebih menyentuh hati para pendengarnya.

Proses produksi single Melawan Restu, selain dibantu oleh TinTin Mahalini juga dibantu sang Produser, Keke Kananta juga turut andil menyumbangkan energi positif melalui penulisan liriknya. “Menurut aku, selain lagu ini catchy banget, disini aku juga ikut andil dalam penulisan lirik, karena aku pinginnya single aku tuh relateable sama kehidupan, dan menurut aku part ini ada di bagian Pre-Chorus nya,” tambahnya.

Dalam konferensi pers yang diadakan Hits Records (26/03/21) melalui platform meeting digital, Mahalini pun mengungkapkan lagu ini diciptakannya berdasarkan pengalaman pribadinya ” Lagu ini sebenarnya diambil dari pengalaman pribadi Ku, dan Aku tunjukan untuk semua orang yang tidak direstui karena Agama, Suku, Atau apapun” pungkas Mahalini.

Melalui single Melawan Restu, Mahalini berharap semoga single ini bisa relateable dengan semua penikmat musik. “Jujur aku bikin single ini tuh untuk semua orang, jadi semoga banyak yang dengerin, banyak yang suka, selebihnya itu bonus buat aku,” tegasnya.

Categories: Music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.