Tips Agar Parfum Anda Tahan Lama dan Wangi Hingga Akhir Aktivitas

See the source image

Mungkin anda pernah mengalami baru saja menyemprotkan parfum ke tubuh anda namun aromanya sudah menghilang dengan cepat. Sedangkan anda membutuhkan kekuatan wangi yang menempel tahan lama, terlebih jika aktivitas anda padat, mulai dari pagi hingga malam hari. Tentunya anda membutuhkan wangi yang awet menempel pada tubuh agar tampilan anda maksimal dan kepercayaan diri anda meningkat.

Semprotkan Parfum Di Titik Nadi

See the source image

Unsur wewangian akan bereaksi dengan panas tubuh, pada titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher adalah bagian tubuh yang memiliki suhu lebih hangat jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Maka dari itu jika anda ingin menghadirkan parfum yang tahan lama pada tubuh anda, cobalah untuk menyemprotkan parfum ke bagian pergelangan tangan. Hindari menggosokan kedua pergelangan tangan karena dapat menyebabkan aromanya lekas memudar.

Pilih Jenis Eau De Parfume

See the source image

Kandungan minyak yang terkandung dalam eau de parfume yaitu sekitar 15-20%, karenanya parfum ini akan tahan empat hingga delapan jam. Biasanya, eau de parfume dipasarkan dalam kemasan yang kecil dan tentunya harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan parfum. Sehingga jenis eau de parfume sangat cocok untuk anda yang akan beraktivitas seharian.

Tempat Penyimpanan Parfum Juga Perlu Di Perhatikan!

See the source image

Sangat penting untuk anda memperhatikan tempat yang baik untuk menyimpan parfum karena itu bisa mempengaruhi ketahanan wangi parfum. Molekul penghasil wewangian bisa saja menguap dan mulai cepat menghilang ketahanan aromanya jika disimpan ditempat yang terkena langsung sinar matahari atau dekat dengan benda berbau tajam. Tempat-tempat yang tidak disarankan untuk menyimpan parfum antara lain dekat jendela kamar, kamar mandi dan di meja yang terdapat benda-benda yang mudah berkarat.

Semprot Lebih Dari Sekali

Agar aroma parfum lebih menempel pada tubuh anda, disarankan untuk tidak hanya menyemprotkannya sekali saja. Bukan masalah jika anda menyemprotkan parfum dari 2-3 kali pada bagian tubuh yang berbeda. Seperti semprotan pertama dibagian dada, semprotan kedua dibagian belakang (punggung), dan semprotan ketiga dibagian ketiak. Akan lebih baik jika anda membawa parfum setiap anda bepergian untuk amunisi yang ampuh untuk menghilangkan bau keringat ataupun bau asap kendaraan yang mengganggu penampilan anda.

Jarak Semprot Parfum 15-25 cm

See the source image

Jarak antara parfum dan pakaian jangan terlalu dekat saat akan di semprotkan. Jarak aman saat parfum disemprotkan pada bagian pakaian and aitu sekitar 15-25 cm. Hal ini dilakukan bukan tanpa sebab, namun di lakukan agar penyebarannya lebih luas dibandingkan dengan di semprotkan dari jarak dekat. Selain itu wangi parfum juga akan tercium lebih ringan dan tidak menyengat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.