5 Alasan Kenapa Orang Tidak Pernah Kaya Versi Deddy Corbuzier

See the source image

Deddy Corbuzier yang merupkan salah satu Pesulap atau mentalis terbaik di indonesia yang bahkan mendapatkan penghargaan internasional yang dinibatkan sebagai mentalis terbaik dunia, dan mendapat penghargaan tersebut 2 kali berturut-berturut, namun pada akhirnya harus Deddy Corbuzier memutuskan pensiun dalam dunia persulapan tetapi berhenti secara entertain, atau tidak dibayar. Namun pria yang saat ini dijuluki juga sebagai Father Of YouTube lebih memfokuskan pada channel YouTube yang ia bangun dengan andalan kontennya yaitu podcast “close the door”. Juga sebelum nya ia sering memberikan motivasi khususnya untuk anak-anak muda agar bisa sukses, seperti misalnya mengisi beberapa seminar membahas berbagai Tentang kesuksesan, dan salah satunya ia menjelaskan alasan kenapa orang tidak pernah kaya. Kira-kira apa saja penyebabnya, ini dia pembahasannya untuk anda.

Terlalu Banyak Berpikir Tentang Masalah

See the source image

Sering kali orang berfokus terhadap masalah, padahal orang kaya memikirkan kesempatan yang ada dan memaksimal setiap kesempatan yang dimiliki, jadi bukan lagi hanya berfokus terhadap masalah yang biasanya timbul dari pikiran kita sendiri. Misal seseorang ingin menjadi YouTuber namun masalah karena tidak punya kamera atau peralatan yang dibutuhkan dalam membuat video. Tentu orang sukses mereka akan memaksimalkan apa saja yang dipunya, dan memikirkan bagaimana membuat konten yang beda dengan lainnya, karena bagus itu relatif, jadi fokus terhadap apa yang ingin kita kembangkan.

Perhitungan dalam bekerja

See the source image

Seringkali kita komplain dan protes dengan keadaan, ada kalanya seseorang akan terpuruk dalam situasi yang dihadapi, namun ada juga orang yang berhasil bangkit dari keterpurukannya itu, karena konsisten dalam melakukan sebuah pekerjaan, dan mau bekerja keras apapun kondisi yang dihdapai. Karena bagaimana pun kiat tidak bisa mengubha kondisi yang ada, satu hal yang bisa kita rubah adalah diri kita sendiri, jadi jangan berharap untuk bisa merubah keaadaan mulai lah dari apa yang bisa kita ubah yaitu diri kita sendiri.

Tidak Tau Apa Itu Investasi

See the source image

Prinsip salah satu orang kaya adalah jangan jadikan waktu kita bekerja untuk Uang, tapi biarlah Uang yang bekerja untuk kita. Dan cara untuk melakukan adalah dengan berinvestasi, jadi sangat disesali jika anda tidak paham dengan investasi, atau sebagian orang sudah mengetahui apa itu investasi, namun tidak sedikit juga orang yang masih ragu untuk berinvestasi karena tidak mau mendapatkan resiko yang tinggi. Jadi usahakan selalu mensisihkan penghasilan anda untuk berinvestasi, dan untuk saat ini tidak perlu dengan nominal yang besar, yang terpenting konsisten.

Membeli Barang Yang Tidak Mampu Di Beli

See the source image

Orang-orang seringkali memaksakan barang yang dia inginkan, padahal uang mereka tidak cukup untuk membeli barang tersebut yang pada akhirnya harus dicicil dalam membeli barang tersebut. bagaimana pu anda harus mempriorotaskan kebutuhan anda dibandingkan gaya, apalagi hanya untuk ditunjukan kepada orang-orang, atau anda merasa panas jika tetangga atau teman membeli barang yang mewah lalu anda ikut-ikutan karena tidak ingin kalah.

Terlalu Menyimpan Banyak Uang

See the source image

Orang kaya tentu memutar uangnya dan membuat uangnya semakin lebih banyak, jadi alokasikan uang anda terhadap aset mulai dari tanah, rumah, Properti, dan aset lainnya. Jika anda senang berbisnis anda bisa buka usaha, tapi alokasikan dengan seimbang dari aset yang tetap atau minimal resiko kerugiannya tidak terlalu tinggi, seperti misalnya tanah, atau bangunan, selebihnya anda bisa membuka usaha berdasarkan apa yang anda suka. Yang terpenting jangan terlalu menyimpan uang yang terlalu banyak, alokasikan lah ke tempat yang tepat.

Categories: Uncategorized, Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.