SINGLE JULIA MENJADI LANJUTAN AGUSTIN OENDARI DALAM MENGARUNGI MUSIK TANAH AIR, #DiaJulia MENJADI CERITA DALAM PEMBUATAN LAGU INI DAN ALBUMNYA.

Agustin Oendari, yang lebih dikenal dengan sebutan Botin atau Oendari, adalah seorang penulis lagu dan penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989. Mengawali karier pada 2014 dengan diam-diam menulis dan menyanyikan lagu Selamat Pagi Malam untuk film berjudul sama, Agustin Oendari telah merebut hati para pendengar setianya yang terus mendukungnya hingga melalui beberapa rilisan untuk film-film lain, seperti Galih & Ratna, dan Susah Sinyal.

Lama tidak terdengar kabarnya sejak rilisan terakhirnya dua tahun, Agustin Oendari yang menghabiskan banyak waktunya di studio, aktif menjadi penulis lagu dan vocal director untuk karya-karya musisi pendatang baru, di antaranya pada lagu Lathi (Weird Genius ft. Sara Fajira), Dunia (Mytha Lestari), A Million Stars (album kolaborasi Rising Stars), di samping kesibukannya mengembangkan sebuah label musik independen bernama Big Hello Records. Tahun 2021 akan menjadi tahun kembalinya Agustin Oendari di mana perempuan Virgo ini akan merilis album perdananya yang berjudul WAKTU.

Album WAKTU adalah sebuah manifes perjalanan seorang Agustin Oendari sejak  2014 hingga 2020. Diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang juga merupakan bagian yang penting dalam perjalanan Oendari enam-tujuh tahun terakhir, album ini dibagi ke dalam sembilan lagu untuk empat musim kehidupan.

Beberapa waktu lalu Agustin Oendari menyempatkan diri untuk berbincang bersama Star Glam dalam Program Star Talk. Ia meng-iya kan Album Waktu ini Ia dedikasikan untuk Julia sosok yang sempat mengganggu pikirannya selama ini. Tidak hanya album saja, vocal director ternama ini juga membuatkan lagu untuk sosok tersebut dengan Judul yang sama dengan namanya yakni Julia.

Art Work Julia – Agustin Oendari

Lagu Julia adalah sebuah lagu tentang semua orang yang pernah jatuh cinta lalu patah hati dan terluka, yang mungkin bertanya-tanya “dengan hati yang tersisa apa masih bisa percaya pada cinta?” Masih. Julia membuktikannya. Julia adalah tokoh utama dalam perjalanan WAKTU. Sebuah kisah bersambung telah mulai diceritakan selepas rilisnya lagu tenang dan bersabarlah pada Januari lalu dalam rangkaian Tahunnya Bercerita di bawah hashtag #DiaJulia di Twitter.

Cerita #DiaJulia telah melalui #MusimnyaAirMata dan #MusimnyaPengharapan, yang pada akhirnya akan melaju ke musim yang lain seiring rilisan-rilisan album WAKTU. Cerita ini pada akhirnya akan dibukukan dan dijadwalkan untuk dirilis secara publik, rencananya pada akhir 2021. Semua musim yang datang, pergi, dan terus berganti telah dialami oleh Julia. #MusimnyaAirMata, #MusimnyaPengharapan, #MusimnyaPertanyaan, dan #MusimnyaJatuhCinta yang berada sepanjang rangkaian WAKTU menjadi latar bagi kisah #DiaJulia.

Dalam kampanye marketingnya, Agustin Oendari akan mulai memberikan gambaran mengenai sosok Julia yang diceritakan di dalam lagu ini pada pergantian bulan Februari menuju bulan Maret, bulan lahirnya Julia. Cinta Pertama Julia yang telah diceritakan dalam #MusimnyaAirMata pada thread #DiaJulia akan berlanjut ke Cinta Kedua, Cinta Ketiga, dan seterusnya.

pada kesempatannya di Studio Star Glam, Agustin Oendari pun telah memberikan penjabarannya sedikit tentang sosok Julia ini yang dapat Sobat Glamours saksikan dalam program Star Talk yang akan tayang pada hari Sabtu mendatang di kanal Youtube Star Glam.

Berikut ini adalah versi acoustic dari Singel lagu “JULIA” yang dipersembahkan oleh Agustin Oendari kepada Sobat Glamours sekalian

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.