Yeah Indonesia : Kompetisi Dance Cover, Eksklusif Di Bioskop Dan Pertama Di Indonesia

Dengan menghadapi situasi yang sulit khususnya di tengah Pandemi menjadi keterbatasan untuk melakukan sebuah kegiatan, terutama dalam dunia event atau acara maupun kompetisi, namun hal ini tidak menyurutkan salah satu Event Organizer yaitu Yeah Indonesia, mengadakan event Dance Cover secara offline, karena biasanya saat ini diadakan secara online namun Yeah Indonesia memberanikan diri untuk mengadakan event ini secara offline. Adapun Tema dalam acara ini yaitu #ShowDanceNation.

Acaranya pun eksklusif karena bertempat di bioskop, hal ini merupakan pertama di Indonesia, dengan konsep baru selain diadakan offline menjadi penambah semangat juga untuk para peserta menunjukkan bakat terbaik-nya.

Acara ini tepatnya Berlangsung di CGV Cinemas BEC Mall, dilaksanakan dari tanggal 2-4 april 2021 dan untuk acara puncaknya di tanggal 11 April 2021. Dengan diikuti oleh 35 peserta yang masing-masing peserta terdiri dari grup. Yang diantaranya adalah para K-Popers Bandung maupun luar bandung. Mereka nantinya akan menunjukan keterampilan-nya dalam dance dan eksklusif tampil di bioskop.

Menurut ivan, yang merupakan salah satu founder dari Yeah Indonesia, mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat atau masyarakat lebih peduli, khususnya para K-popers dengan perform atau pun talenta-talenta yang dimiliki untuk bisa dikembangkan atau disalurkan di dalam kompetisi.

selain itu acara ini merupakan bagian dari upaya bentuk kepedulian sosial, salah satunya adalah dengan mengadakan charity yang dimana akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan, setelah sebelumnya hasil penjualan album disalurkan kepada panti asuhan. Hal ini memberikan sebuah pesan bahwa K-popers untuk tidak harus gila perform namun harus punya juga rasa kepedulian terhadap sesama. Rencananya akan bekerja sama dengan salah satu pihak untuk dapat membangun taman baca, sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak. Sebagai bentuk sosial dari para k-popers.

Yeah Indonesia yang tepat sudah berdiri selama satu tahun di bulan januari yang lalu mempunyai sebuah harapan dalam kedepan-nya agar bisa menjadi wadah untuk para pencinta K-pop menyalurkan bakat dan talenta-nya selain itu menjadi wadah yang tepat dan untuk para peserta bukan nantinya bukan hanya mencari juara namun yang terpenting bisa menunjukan talenta yang dimiliki. Kedepan-nya pastinya K-popers harus semakin solid dan kreatif serta tidak lupa selalu memberikan manfaat bagi masyarakat maupun orang-orang sekitar.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.