Beratnya Melepaskan Tertuang Dalam Kisah L.Y.O.N di Single ‘Persimpangan Lara’.

Setelah di akhir tahun 2020 lalu merilis kolaborasinya bersama Rizky Febian berjudul ‘Delusi’, di tahun 2021 ini, grup yang terdiri dari Onadio, Rudye, dan Okin kembali merilis karya terbaru mereka yang diberi judul ‘Persimpangan Lara’. Berbeda dengan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya, ‘Persimpangan Lara’ menghadirkan genre pop-ballad yang mempunyai lirik emosional ala L.Y.O.N

ARTWORK PERSIMPANGAN LARA

‘Persimpangan Lara’ bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankan. Tidak bisa dipungkiri, kisah dari lagu ini diambil oleh L.Y.O.N berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personelnya. “Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan,” ungkap Okin.

Dibuat secara mandiri, lagu ini memang dikerjakan oleh L.Y.O.N dengan mulai workshop bersama, hingga diselesaikan bertiga secara langsung. Pemilihan genre pop-ballad ini memang sengaja supaya memberikan warna yang sedikit berbeda sekaligus me-refresh pecinta musik dengan karya terbaru mereka. Dengan pesan bahwa tidak selamanya bertahan adalah hal yang terbaik, L.Y.O.N ingin memberikan tips bagi mereka yang terjebak dalam kondisi seperti yang digambarkan oleh mereka di lagu ini. Mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus kita ke hal-hal yang lebih positif daripada selalu mempertahankan seseorang yang tidak mungkin dipertahankan.

“Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan,” tambah Okin.

Karya pertama L.Y.O.N di tahun 2021 ini menjadi langkah awal juga dari mereka untuk memberika karya-karya terbaru untuk penikmat musik di Indonesia. Video Musik dari lagu ‘Persimpangan Lara’ ini sudah disiapkan dan akan dirilis beberapa waktu setelah dirilisnya lagu ini. Selain itu, L.Y.O.N tengah menyiapkan live session yang akan dibuat saat bulan Ramadhan tahun ini. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang disiapkan L.Y.O.N.

Categories: Music

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.